Diduga Tak Waras Oknum Pegawai Sukarela PKM Woha Hina Satuan Pol PP - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 09 Januari 2019

Diduga Tak Waras Oknum Pegawai Sukarela PKM Woha Hina Satuan Pol PP


Bima_Kupas Bima. Tenaga kerja yang ada pada salah satu instansi pemerintah khususnya Dinas Kesehatan Kabupaten Bima tepatnya di Puskesmas Woha diduga tak waras karena lancang menghina kesatuan lain yang ada pada daerah yang sama yakni kesatuan Pol PP.

Penghinaan tersebut dikatakan oleh salah satu akun Facebook "R E" dengan lantang mengatakan SMA saja Bisa Masuk Pol PP tidak perlu ijazah tinggi-tinggi berarti Lo (sampula Red).

Kepala puskesmas Woha inisial dr. DP yang dikonfirmasi media ini melalui via ponselnya membenarkan bahwa pemilik akun tersebut bekerja ditempatnya sebagai salah satu pegawai pembantu bukan PNS.
Dia bekerja sudah lama sebelum dirinya masuk menjadi kepala puskesmas woha dan itupun yang bersangkutan merupakan titipan salah satu sekdes di Kecamatan Belo Inisial AHR. Aku Dewi.

DP menambahkan bahwa pemilik akun facebook tersebut memang depresi berat semenjak berpisah dari suaminya bahkan sulit untuk dibina.

"Anak ini depresi" ungkap DP singkat.

Sementara salah satu pegawai tidak tetap atau tenaga kontrak POL PP inisial SJ yang dikonfirmasi juga mengatakan ini sebagai bentuk penghinaan terhadap kesatuan kami dan lebih khusus pada diri kami yang berstatus sarjana pendidikan (S.Pd).

Kami akan membicarakan masalah ini secara internal pada kesatuan kami secepatnya, ini semua kami lakukan untuk membahas langkah dan upaya apa yang akan kami tempuh selanjutnya. Beber SJ.

Pegawai kontrak Pol PP inipun berharap kepada instansi tempat kerja yang bersangkutan agar dibina.
"Kami minta dengan hormat kepada Puskesmas Woha terutama Dinas Kesehatan Kabupaten Bima agar segera bina pegawainya dan segera minta maaf secara terbuka pada publik kepada satuan kami" harapnya.

Sementara disisi lain Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dr.H.Ganis Kristianto yang dihubungi baik via ponsel maupun media WA belum bisa dikonfirmasi sampai naikknya berita ini.

Dalam upaya penyeimbangan pemberitaan manajemen media ini akan terus melakukan konfirmasi terhadap pihak-pihak yang berkompeten menangani masalah tersebut. Kupas Bima (00*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages