Lingkup SETDA Bima Terjadi Rotasi Bendara Dari Wahyudin Ke Amirullah - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 21 Januari 2019

Lingkup SETDA Bima Terjadi Rotasi Bendara Dari Wahyudin Ke Amirullah



Bima_Kupas Bima. Pergantian antar bendahara dalam tiap bidang dalam lingkup setda Kabupaten Bima merupakan hal yang wajar setiap OPD dan SKPD pada daerah.

"Segala yang berkaitan dengan kinerjanya akan dinilai oleh pejabat lingkup setda sendiri".

Sementara tanggapan bendahara sendiri, Hal ini merupakan kebijakan pregoratif pimpinan, berdasarkan penilaian tersebut sehingga semua level staf harus menerima semua kebijakan yang terjadi.

Yudi menyampaikan, masalah pengelolaan anggaran selama memegang posisi sebagai bendahara saya sendiri mengatakan bahwa bendahara ini hanya untuk pencairan anggaran dan memberikan laporan saja. Ungkapnya.

Masih lanjutnya, semua tugas bendahara sama dan peremajaan itu memang wajar untuk dilakukan supaya harus ada pemerataan pada tingkat level staf. Akunya.

Ketika ditanyakan, kira-kira ada tidak  atau tidak SPJ anggaran? Yudin menyampaikan dan membenarkan bahwa itu bisa terjadi karena ada kesalahan tekhnis saja, namun hal semacam itu tidak sering terjadi. Elaknya.

Adapun yang berhak menilai kinerja level staf dalam bagian keuangan sendiri yakni kasubag keuangan dalam hal ini yakni Syarifuddin S.Sos.

Harapan wahyudin sendiri kepada bendahara keuangan yang baru agar bekerja dengan maksimal sesuai dsngan tupoksi sendiri dan tidak perlu memperhatikan masalah orang lain atau lingkup kerja yang lain. Harapnya. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages