Lima Pejabat Struktural Pemkab Bima Dilantik - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 29 Oktober 2018

Lima Pejabat Struktural Pemkab Bima Dilantik


Bima_Kupas Bima. Demi terlaksana dan maksimalnya pelayanan serta kebijakan dalam instansi pemerintah, maka dipandang perlu untuk dilantiknya para pejabat eselon.

Hal inilah yang mendasari pelantikan lima orang pejabat struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima oleh Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri SE yang berlangsung diruangan lobi Kantor Bupati setempat, Senin (29/10/2018).

Pelantikan tersebut turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bima Drs H. Dahlan M.Nor, Setda Kabupaten Bima H.M.Taufik HAK dan Plt Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Drs. H. Mahruf SE serta para pejabat lingkup Setda Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya para pejabat ini tujuan utama yakni supaya ada maksimalitas yang dibarengi dengan inofasi dalam menemukan langkah-langkah produktif guna pelaksanaan tugas sehingga pelayanan pada masyarakat menjadi semakin baik.

Lanjut Bupati Bima, semoga pejabat yang dilantik agar bekerja, mentaati aturan aturan yang berlaku, maupun menguasai bidang tugas serta mampu memupuk koordinasi dan senergi yang baik dengan para staf lingkup instansinya maupun antara OPD serta pihak-pihak lain yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Ungkap Bupati.

Hal lain pula ditegaskan kepada para pejabat yang dilantik untuk menyegerakan infentarisasi dan tindak lanjut atas berbagai permasalahan-permasalahan perioritas pada bidang tugas masing masing. Tegasnya.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik, Senin (29/10/2018) diantaranya dr H.Ganis Kristanto dari Sekretaris Dinas Kesehatan dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Iwan Setiawan jabatan lama Kabag Ekonomi dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bima, Tajudin SH M.Si jabatan lama Analis formasi peningkatan pendidikan pada Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bima, Drs Sàhrul jabatan lama Kabid Mutasi pada Badan Kepegawean Daerah Kabupaten Bima dilantik menjadi Kepala BKD Kabupaten Bima dan Edi Tarunawan SH jabatan lama Sekretaris Kesbang pollinmas dilantik menjasi Kepala Kesbang Pollinmas Kabupaten Bima. Kupas Bima (imink*)

2 komentar:

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages