Bupati Bima Serahkan APD dan Bingkisan Asupan Gizi Tenaga Medis Di Puskesmas Plus Sape - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 16 April 2020

Bupati Bima Serahkan APD dan Bingkisan Asupan Gizi Tenaga Medis Di Puskesmas Plus Sape

Foto Kupas Bima

Bima_Kupasbima.Com. Bersama tim gugus Covid-19 Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para petugas medis untuk menangani jika ada pasien Covid-19 di Rumah Sakit Plus Sape, Kecamatan Sape, Kamis (16/4/20).

Pantauan langsung media ini di lapangan bahwa, bantuan APD yang diberikan oleh Bupati Bima sejumlah 40 paket yang merupakan bantuan dari Pemerintah Pronvinsi (Pemprov) NTB dan bantuan cuci tangan dari Bank BRI cabang Bima. 

"Sekian APD dari bantuan Pemprov NTB untuk puskesmas plus sape karena rencananya akan kami bagikan pada seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Bima, sementara sabun dan sembako bantuan dari Pemerintah daerah serta bantuan cuci tangan dari Bank BRI,"jelas Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Lanjut Bupati, Sape merupakan wilayah yang ada di ujung timur NTB. Jadi rumah sakit plus Sape, menjadi salah satu rumah sakit alternatif untuk menangani Covid-19, jika ada laporan dari masyarakat. 

"Perlu mempersiapkan diri kita semua, maka saya hadir untuk menyemangati seluruh petugas untuk lebih maksimal lagi dalam menanganani dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,"jelasnya.

Tambah Bupati, mengaku prihatin atas adanya Virus Corona ini. Untuk itu, jangan lalai dalam menangani Covid-19 ini, karena kerjasama dan kewaspadaan kita bersama yang akan mampu mengurangi penyebaran Covid-19.

"Saya minta pada bapak dan ibu, agar bekerja dengan maksimal, bagaimana virus Corona ini bisa jauh dari kita semua,"harapnya.

Diakhir acara, Bupati, Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/Bima bersama tim Covid-19 menyerhakan alat cuci tangan dari Bank BRI serta asupan gizi untuk tenaga kesehatan puskesmas sape plus. Kp (!mink*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages