Bupati Dan Wabup Berikan Bantuan Mushollah Al-Mukarabin Secara Tunai - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 16 April 2020

Bupati Dan Wabup Berikan Bantuan Mushollah Al-Mukarabin Secara Tunai

Foto Bupati, Wabup Bersama Pengurus Mushollah

Bima_Kupasbima.Com. Peduli terhadap keberdaan rumah ibadah bukan karena pilkada dan ada maunya. 

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Bima menegaskan bahwa memberirikan bantuan terhadap pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Bima bukan karena ada embel-embel, namun murni keprihatinan dan perhatian terhadap kenyamanan jamaah Masjid, supaya tetap khusu dalam menjalankan ibadah pada allah SWT, itulah yang mendasari pribadi Bupati dan Wabup untuk tetap memberikan bantuan materi dan dukungan terhadap pembangunan Masjid dan Mushola di Kabupaten Bima. 

"Bantuan untuk Mushola ini murni bentuk perhatian kami berdua secara pribadi manusia yang beriman, kami berdua bisa bantu saat sekarang 20 Juta dulu", jelas Bupati dihadapan pengurus mushollah setempat. 

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyerahkan secara langsung bantuan tunai tersebut yang diterima pengurus mushollah yang disaksikan oleh masyarakat setempat. 

"Ini kami berdua serahkan bantuan tunai ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan maksimal" jelas Umi Dinda, Kamis (16/2/20).

Lanjut Umi Dinda, mengigatkan pengurus Masjid supaya mempriotitaskan fasilitas rumah ibadah yang sangat perlu untuk diperbaiki.

"Utamakan perbaiki yang prioritas sehingga bisa dimanfaatkan dengan aman". Harapnya. 

Umi Dinda berkata, kehadiran kami selaku Pemerintah Daerah bersama rombongan saat ini karena ingin memastikan dan menghimbau seluruh masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu agar terhindar dari penyebaran Virus Corono. Masyatakat diminta setiap yang disampaikan oleh pemerintah untuk dipatuhi dan diikuti demi keselamatan kita secara bersama. 

"Mari kita sama-sama jaga diri kita, keluarga dan kerabat dari ancaman penyebaran Virus Corona",tutup Umi Dinda. Kp (!mink*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages