Melayat Ke Sari, Bupati Bima Sampaikan Belasungkawa - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 13 April 2020

Melayat Ke Sari, Bupati Bima Sampaikan Belasungkawa

Foto Kupas Bima

Bima_Kupasbima.Com. Bupati Bima  Hj. Indah  Dhamayanti Putri SE, melayat Ke rumah duka almarhumah Hj. Marlia Binti Waliya. 

Dihadapan keluarga almarhumah Bupati Bima mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah, sebagai keluarga mari kita doakan semoga almarhumah tenang di alam sana

"Semoga almarhumah dijauhkan dari siksaan kubur, diterima segala amal perbuatan semasa hidupnya oleh yang maha kuasa" urai Umi Dinda, Senin (13/4/20).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bima ini diikut oleh Kabag Humaspropimda SETDA Bima dan disambut oleh Kades Desa setempat serta masyarakat yang melayat ke rumah duka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini bahwa, kehadiran Kepala daerah Kabupaten Bima Ke Sape sari tersebut dalam rangka melayat saja, dimana sosok almarhumah merupakan seorang ibu rumah tangga yang selalu setia mendampingi almarhum suaminya. 

Suami almarhumah merupakan sosok yang baik dan pernah menjadi seorang kepala sekolah di SDN I Sari Kecamatan Sape.  


Pada Pukul 13 : 40 wita Bupati Bima beserta rombongan sampai di lokasi kuburan Desa Sari Kecamatan Sape. Usai menyempatkan diri hadir langsung ke kaburan, beliau  juga memberikan bantuan tunai kepada keluarga almarhumah. 

"Semoga bantuan sealkadar ini dapat meringankan keluarga yang ditinggalkan, ikhlaskan keluarga kita yang telah mendahului meninggalkan kleuarga yang lain, karena semua yang bernyawa pasti akan merasakan mati termasuk kita saat ini" ungkap Bupati penuh haru.

Bupati Bima mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan jangan menyesali kepergian almarhum, karena yang maha kuasa lebih menyayanginya. 

Almarhum Hj. Marlia Binti Waliya meninggal dengan umur 88 tahun bertempat tinggal di RT 06 RW 05 Dusun Diwu Cira Sesa Sari Kecamatan Sape dan meninggalkan 8 orang anak. Kedelapan anak almarhum hanya satu yang laki-laki. 

"Didampingi anak kedua almarhumah Hj.Sri Suhada, Bupati bima mengucapkan selamat jalan almarhumah, semoga almarhumah mendapatkan jannahnya dan dalam husnul khatimah" tutup Umi Dinda. Kp (!mink*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages