Mewakili Pemerintah Daerah, Bupati Bima Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Ibunda Ketua MK - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 28 April 2020

Mewakili Pemerintah Daerah, Bupati Bima Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Ibunda Ketua MK

Foto Bupati Dan Wabup Bima Saat Di Rumah Duka Almarhumah Ibunda Ketua MK
Sumber Foto : imink

Bima_Kupasbima.Com. Bupati Bima  Hj. Indah  Dhamayanti Putri, SE yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Drs. H. Dahlan HM. Noer melayat Ke rumah duka almarhumah Hj. Ramlah Binti A. Hamid yang merupakan ibu kandung dari yang mulia Ketua Mahkamah Konstitusi RI. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi media ini bahwa alamarhumah wafat pada Senin, 27 April 2020 pukul 15.50, di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) pada usia 108 tahun.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bima turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya ibunda Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, Dr. H. Anwar Usman MH.

Umi Dinda selaku kepala Daerah Kabupaten Bima menyampaikan bela sungkawa dan rasa haru atas wafatnya almarhumah yang merupakan sosok seorang ibu yang mampu mendidik anak-anaknya sehingga sukses menjadi seorang Ketua MK. Sosok almarhumah merupakan contoh teladan bagi ibu-ibu lain khususnya Kabupaten Bima dan umumnya di NTB.

"Kami selaku Bupati Bima dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bima umumnya, menyampaikan duka cita atas kepergian ibunda tercinta, semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khatimah. Amin", ungkap Bupati, Selasa (28/4/20) siang.
Sumber Foto : Humaspro Kab. Bima

Lanjut Bupati, kepergian almarhumah ibunda dari yang terhormat Ketua MK selaku inspirator daerah Kabupaten Bima insya Allah mendapatkan tempat yang mulia disisinya. 

"Almarhumah wafat pada bulan penuh berkah, dan mari doakan semoga ibunda yang telah mendahului kita ini mendapatkan tempat yang layak dihadapan allah SWT atas jasanya. Semoga amal ibadahnya diterima olehnya" ucap Umi Dinda.

Dihadapan keluarga saat penjemputan jasad almarhumah Bupati Bima yang sempat dimintai komentarnya mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas kepergian almarhumah, sebagai keluarga mari kita doakan semoga almarhumah tenang di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar menghadapi ujian dari allah SWT. 

"Semoga almarhumah dijauhkan dari siksaan kubur, diterima segala amal perbuatan semasa hidupnya oleh yang maha kuasa, Amin", tutup Umi Dinda. Kp (!mink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages