HARHUBNAS 2018 Berlangsung Di Halaman Kantor UPBU Bima - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 17 September 2018

HARHUBNAS 2018 Berlangsung Di Halaman Kantor UPBU Bima


BIMA_KUPAS BIMA. Upaya pelayanan dalam segi transportasi sebagai bentuk kinerja yang nyata yang perlu dikembangkan oleh jasa transportasi umum memperingati Harhubnas. Dalam kegiatan yang dimaksud bertindak sebagai komandan upacara Ipda Asri Putra Buhari SRTK Kanit Laka Polres Bima Kabupaten, sementara yang bertindak sebagai inspektur upacara yakni H. Zulkifli M.AP kepala dishub Kota Bima, Senin 17/09/2018 sekitar pukul 09:00:34 Wita.

Kepala UBPU Bima yang dikonfirmasi oleh kupas bima lepas upacara mengatakan, peringatan HARHUBNAS kali ini merupakan momentum untuk merenungi kembali terhadap kinerja. Berbagai peristiwa yang terjadi pada sektor perhubungan serta untuk menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Masih lanjutnya, saya menyambut baik hari perhubungan tahun ini dengan tema "Guyuh Rukun Bangun Bangsa". Hal ini guna membangun sinergiritas seluruh elemen perhubungan baik ASN maupun swasta dalam mewujudkan transportasi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna jasa transportasi seluruh indonesia.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima H. Zulkifli M.AP yang dikonfirmasi dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa, kegiatan upacara petingatan hari Perhubungan baru pertama kalinya dilakukan di Bima dan selama ini kegiatan semacam ini cenderung dilakukan ditempat lain. Cetusnya.

Kita jangan menganggap bandara itu  punya Kabupaten, tetapi bagaimana sinergitas konektivitas semua aparatur jajaran berhubungan di Kota dan Kabupaten ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat secara totalitas.
Kegiatan hari ulang tahun perhubungan tahun ini pertama dilaksanakan di bima, dalam kegiatan dimaksud dirangkaikan dengan atraksi kesiagaan pegawai dan tenaga yang berkecimpung dalam pelayanan transportasi.

Humam menutup komentarnya bagaimana dalam refleksi hari perhubungan nasuonal ini dapat mengurangi masalah dan dapat meningkatkan keselamatan dan pelayanan, karena kedua unsur ini merupakan hal yang sangat krusial bagi perhubungan dan tidak bisa tawar menawar. Tutupnya.
Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages