Bupati Bima Jenguk Penderita Tumor Di RSUP Mataram - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 05 November 2018

Bupati Bima Jenguk Penderita Tumor Di RSUP Mataram


Bima_Kupas Bima. Penderita yang diduga mengidap penyakit tumor otak ganas sdr. Yasin, warga RT 13 Dusun Rade Bou, Desa Rade, Kecamatan Madapangga, sudah mulai bernanah dan menebar bau tidak sedap, kini korban butuh yang sebelumnya mengharapkan empati dari pemerintah akhirnya telah terjawab. 

Sebelumnya ayah dari empat orang anak tersebut sudah dua kali dirawat di RSUD Bima dan satu kali di Rumah Sakit Muhammadiyah Bima sejak mengidap penyakit yang luar biasa tersebut.

Setelah Yasin dirawat di RSUD Bima beberapa hari yang lalu, akhirnya yang bersangkutan didiagnosa bahwa dirinya mengidap tumor otak ganas.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Kasubag Humaspro Setda Kabupaten Bima Zainuddin Ss bahwa yasin yang menderita penyakit tumor ganas tersebut dijenggung langsung oleh Bupati Bima RSUP Mataram. Ungkapnya pada Kupas Bima Senin, 05/11/2018.  

Karena, sebagai kepala daerah beliau memiliki tanggung jawab yang besar terhadap apa yang dialami oleh masyarakatnya. Hal ini yang membuat kepala daerah perempuan pertama di NTB ini memiliki empati khusus untuk yang bersangkutan. 

Bupati Bima melalui Kasubag Zainuddin SS bahwa selain memberikan bantuan kemanusian baik secara pribadi maupun secara kepemerintahan, Bupati Bima juga mengharapkan agar sanak keluarga tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Harapnya. 

Semoga dengan adanya cobaan ini antara masyarakat dan pemerinrah bisa lebih kuat dalam menjalin ukhwah silaturahmi dan memperkokoh nilai-nilai kemanusiaan antara sesama manusia. Tutupnya. 
Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages