Momentum Hari Pahlawan Ke-73 Bupati Bima Serahkan Bansos Bagi Veteran dan Janda Veteran - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 10 November 2018

Momentum Hari Pahlawan Ke-73 Bupati Bima Serahkan Bansos Bagi Veteran dan Janda Veteran


Bima_Kupas Bima. Upacara peringatan 10 November tahun 2018 Ke-73 tingkat Kabupaten Bima yang berlangsung di halaman kantor Bupati Bima, Sabtu (10/10/18) Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan bantuan sosial bagi veteran dan janda veteran sebanyak  50 orang.

Adapun bansos yang dibagikan kepada veteran berupa bingkisan serta penyerahan bagi 25 orang perempuan rawan sosial berupa alat pengolahan atau pembuatan Kue dan Makan.

Sejumlah 50 orang yang mendapatkan bantuan berupa bingkisan secara simbolis diterima oleh 10 orang atas nama H. Muhtar H. Abubakar yang berasal dari Desa Rade Kecamatan Madapangga, Ibrahim Yusuf berasal dari Desa Rato Kecamatan Bolo, Abdullah Sa’ban berasal dari Desa Tambe Kecamatan Bolo, H. Abdurrahman Manan berasal dari Desa Campa Kecamatan Madapangga, H. Yusuf berasal dari Desa Monggo Kecamatan Madapangga, H. Samiun berasal dari Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, HM.Said berasal dari Desa Monggo Kecamatan Madapangga, H. Saleh berasal dari Desa Ncandi Kecamatan Madapangga, Hj. Hadijah Maka berasal dari Desa Monggo Kecamatan Madapangga serta Hamza Karim berasal dari Desa Punti Kecamatan Soromandi.

Selanjutnya penyerahan bantuan perempuan rawan sosial diterima secara simbolis oleh 5 orang penerima bantuan diantaranya, Asmawati berasal dari Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Sri Hartati berasal dari Desa Bontokape Kecamatan Bolo, Arbiatun berasal dari Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Junari berasal dari Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Itam berasal dari Desa Rasabou Kecamatan Bolo.

Dari sejumlah nama penerima bantuan tersebut Bupati Bima berharap semoga apa yang diberikan oleh pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa membantu bagi semuanya.

Apa yang dilakukan oleh pemerintah ini merupakan wujud kesamaan antara pemerintah dan masyarakat. Tutup Bupati. Kupas Bima (imink*/Humaspro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages