Alhamdulillah, 10 Jamaah Tabligh Karantina Khusus Di RS Sondosia Negatif - KUPAS BIMA

Headline News

Minggu, 03 Mei 2020

Alhamdulillah, 10 Jamaah Tabligh Karantina Khusus Di RS Sondosia Negatif

Foto Jamaah Tabligh Sembuh
Sumber Foto : Min

Bima_Kupasbima.Com. Pasien jamaah tabligh yang sempat mengegerkan masyarakat Kabupaten Bima akhirnya dipulangkan dan dinyatakan negatif atau sembuh. 

"Hari ini 10 orang Jamaah Tabligh yang menjalani karantina khusus di RS Sondosia di pulangkan", jelas Candra, Minggu (3/5/20). 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi media ini bahwa, mereka dipulangkan karena dari 2 kali  hasil Laboratorium mereka pasien tersebut menunjukkan hasil Negatif dan sesuai protokol penanganan Covid-19. 

"Mereka sudah dapat dipulangkan dengan mengantongi surat keterangan sehat namun masih perlu melaksanakan pembatasan atau isolasi secara mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari", bebernya. 

Tim gugus tugas Kabupaten Bima akan terus berupaya secara maksimal dalam pemutusan mata rantai penyebaran covid-19. Dimana dengan dipulangkannya 10 orang pasien yang dikarantina khusus di RSUD Sondosia, itu artinya proses penanganan pasien oleh tim medis terasa sudah maksimal. 

"Adapun pasien yang dipulangkan hari ini yakni 2 orang pasien berasal dari Kecamatan Bolo, 3 orang dari kecamatan Lambu dan 5 orang dari Kecamatan Sanggar", tutupnya. Kp (001*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages