Wabup Bertindak Sebagai Irup Saat Upacara Penurunan Bendera HUT RI KE 73 - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 18 Agustus 2018

Wabup Bertindak Sebagai Irup Saat Upacara Penurunan Bendera HUT RI KE 73


BIMA_KUPAS BIMA. Setelah paginya dilakukan upacara pengibaran bendera Merah Putih yang berlangsung dihalaman kantor Bupati Bima, Jum'at 9.30 Wita.

Sore Jumat tanggal 17/08/2018 pukul 17.20 wita, Bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Bima Desa Dadibou Kecamaran Woha jln Lintas Bima Sumbawa telah berlangsung Upacara Penurunan Bendera merah putih dalam rangka memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang KE 73.

Kegiatan yang dimaksud diikuti oleh 500 orang peserta upacara dan Undangan, Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Nor bertindak sebagai inspektur upacara, Perwira Upacara Kapten Inf Haerulah Danramil Bolo, dan Komandan Upacara Kapten Kav Sukahar  Danramil Woha.

Kegiatan yang dihadiri langsung wakil bupati bima tersebut yakni Upacara HUT RI ke 73. Upacara penurunan bendera merah putih ini Wakil  Bupati Bima Drs H Dahlan M.Nor, Wakapolres Bima Kompol  Abdi mauludin S.sos, Kabag Ops polres Bima, Sekda kabupaten Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Sucianti, Dansub Pom Bima, OPD Kabupaten Bima dan camat.

Wakil Bupati Bima dalam sambutan menyampaikan kepada seluruh elemen yang mengikuti upacara penurunan bendera sore ini bahwa kegiatan ini dengan tema  "Kerja Bersama Mewujudkan Prestasi Kabupaten Bima Sebagai Daerah Yang Maju, Makmur, Berdaya Saing dan Berkelanjuran Menuju Bima Ramah" Beber Wabup dihadapan Peserta Upacara.

Adapun Susunan Pasukan Upacara pada penurunan bendera yakni, Pelton Kodim 1608/ Bima, Pelton Kompi senapan A, Pelton Dalmas Polres Bima, Pelton Pol pp Kab. Bima, Korsik kab.Bima, Pelton ASN dan Pelton siswa.

Penurunan Bendera Merah Putih yang dipimpin oleh komandan upacara Andika Bayangkari berlangsung dengan aman dan tertib. Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages