dr Yulyan Alveroos, Jabatan Merupakan Amanah - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 18 September 2018

dr Yulyan Alveroos, Jabatan Merupakan Amanah


BIMA_KUPAS BIMA. Sumpah jabatan yang diambil oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, di Aula Kantor Bupati Bima merupakan langkah strategis dalam mengisi jabatan struktueal lingkup Pemkab Bima.

Pelantikan Pejabat Struktural lingkup Pemerintah Kabupaten Bima ini, berdasarkan Lampiran SK. Bupati Bima Nomor : 821.2/310/07.2/2018 pada 17 September 2018, dari 71 Pejabat Struktural salah satunya Dokter Yulyan Averoos, menjadi Direktur Rumah Sakit Daerah Sondosia Kabupaten Bima.

Dokter yang mengawali karirnya menjadi Kepala Puskesmas Parado dan Kepala Puskesmas Bolo ini, sudah Puluhan Tahun menjadi Dokter, Yulyan akhirnya dilantik menjadi Direktur RSUD Sondosia Kabupaten Bima.

Ketika diwawancarai oleh media jni Dokter Yulyan mengatakan ada berita dari Dikes Pemprof NTB : Gunakan Obat Yang Tepat Untuk Kesehatan Selesai prosesi pelantikan Dr Yulyan tidak menyangka akan dilantik menjadi Direktur RSUD Sondosia. “Saya sedang santai, tiba-tiba ada telpon masuk yang memberikan informasi bahwa saya akan dilantik”, Ungkapnya.

Beliau juga merasa bahagia bercampur haru karena dipercayakan menjadi Direktur RSUD dan bahkan secara pribadi menegaskan terima kasih atas kepercayaan pada dirinya untuk mewakili rekan-rekan lain untuk menandatangani SK Pelantikan. “Rasa syukur yang tiada kiranya, maka saya akan berbuat yang terbaik dalam bertugas nanti”, Kata Dokter yang cukup di kenal di Kabupaten Bima ini.

Setiap jabatan menjadi Direktur merupakan RSUD Sondisia ini merupakan Amanah, maka amanah ini akan saya jadikan pijakan dalam melaksanakan tugas kedepannya sebagaimana aturan yang telah ditetapkan oleh Negara serta secara pribadi saya juga loyal terhadap pelayanan masyarakat. Tutupnya. Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages