Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Furqan Desa Timu Satu Kecamatan Bolo Dilakukan Oleh Bupati - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 04 September 2018

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Furqan Desa Timu Satu Kecamatan Bolo Dilakukan Oleh Bupati


BIMA_KUPAS BIMA. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada hari senin, (3/9/18) melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Bolo, tepatnya di Desa Timu 1 dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al – Furqan.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Jena Teke Kesultanan Bima M. Putra Feriyandi, S.Ip, Para Kepala OPD, camat Bolo beserta unsur muspika Kecamatan, warga masyarakat Desa Timu 1 Kecamatan Bolo.

Usai melakukan peletakan batu pertama, Umi Dinda begitu sapaan beliau mengatakan bahwa dengan dilakukanya peletakan batu pertama pembangunan masjid ini tentunya memberikan nilai positif bagi warga masyarakat. Karena mesjid seyogyanya merupakan pusat kegiatan keagamaan, baik sebagai kegiatan ibadah sholat lima waktu maupun kegiatan keagamaan lainnya. ''Dengan berdirinya mesjid tentu menambah semarak kegiatan keagamaan,'' katanya.

Oleh karena itu saya selaku pribadi dan kepala daerah menyampaikan apresiasi atas dibangunya pembangunan masjid ini.

Seperti kita ketahui bersama bahwa masjid merupakan simbol pemersatu umat, sehingga kita selaku umat muslim diwajibkan untuk melaksanakan kegiatan perintah dari yang maha pencipta berupa melaksanakan sholat, dzikir bersama serta kegiatan keagamaan lainnya, maka dari itu dalam rangka memakmurkan masjid ini termasuk tanda–tanda orang yang beriman.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri berharap semoga dengan berdiri megahnya masjid Al–Furqan ini nantinya diharapkan mampu menambah khasanah dalam membangun wahdatul umat ( pemersatu umat) serta meningkatkan giat ibadah masyarakat. Tutupnya.
Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages