Puskesmas Palibelo Akan Segera Dinilai Team Akreditasi - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 03 Oktober 2018

Puskesmas Palibelo Akan Segera Dinilai Team Akreditasi


BIMA_Kupas Bima. Upaya dan kerja keras peningkatan mutu dalam pelayanan merupakan tolak ukur keberhasilan dalam sebuah instansi pemerintah tidak terkecuali instansi kesehatan. Dalam hal ini dinas kesehatan Kabupaten Bima akan segera dikunjungi tamu istimewah dari pusat yakni tepatnya pada puskesmas Palibelo.

Kepala puskesmas Palibelo dr. Titien Sumarni Kabupaten Bima yang ditemui wartawan media "Kupas Bima" diruang kerjanya membenarkan hal tersebut. Beliau menjelaskan bahwa Team penilai akreditasi dari Komisi akreditasi F KTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) yang berasal dari kemenkes akan melakukan penilaian terhadap dua puskesmas dalam bulan okteber ini yakni puskesmas Palibelo dan Donggo. Akunya.

Masih sambung dr titien, kami saat ini sangat sibuk untuk persiapkan segala hal yang akan dinilai oleh team akteditasi karena kami dapat jatah untuk dinilai.

Adapun bidang yang akan dinilai oleh team akreditasi kali ini berupa Administrasi, pelayanan, fisik bangunan dan lain sebagainya. Dengan adanya hal itu pihak puskesmas harus merujuk pada permenkes nomir 75 tahun 2014.

"Akreditasi tahun ini berdasarkan Motto menulis apa yang dikerjakan dan mengerjakan apa yang ditulis" dan intinya mutu pelayanan harus diutamakan. Tegas dr Titien.

Kepala Puskesmas Palibelo berharap  dukungan dari semua pihak terutama seluruh masyarakat Kabupaten Bima, sehingga kedepan pelayanan dan administrasi di Puskesmas Palibelo dapat meningkat dan dapat memuaskan untuk kedepannya. Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages