Ketua KONI Kabupaten Bima Resmi Dilantik - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 03 Oktober 2018

Ketua KONI Kabupaten Bima Resmi Dilantik


Bima_Kupas Bima. Acara Pelantikan yang digelar di Hotel Mutmainah dipimpin langsung Ketua KONI Provinsi NTB, H. Andy Haryanto dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Drs.H.Dahlan M.Noer, Dandim 1608 Bima, Kapolres Bima Kota, Kepala OPD Kabupaten Bima dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Bima.

Ketua KONI Kabupaten Bima  H.Indah Dhamayanti Putri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus KONI Provinsi NTB yang telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan KONI Kabupaten Bima masa bhakti 2018-2022.

“Semoga melalui momentum Pelantikan dan Pengukuhan ini bisa mening­katkan sema­ngat pengurus KONI Kabupate Bima untuk lebih baik dalam memberikan pembinaan atlet dan cabor agar dapat menciptakan prestasi yang mengharumkan nama Kabupaten Bima dan Privinsi NTB” ungkap Umi Dinda.

Umi Dinda juga mengatakan dengan kepengurusan KONI yang dilantik dapat memberikan pendidikan serta pembinaan olah raga yang professional sehingga menghasilkan atlet yang handal, cerdas serta berprestasi. Tuturnya.

Selain itu, dirinya bersama seluruh pengurus KONI akan berupaya mewujudkan sistem pembinaan prestasi yang berjangka serta berdaya saing kedepannya.

“Kita bersama dengan seluruh pengurus KONI sedang fokus melakukan pembinaan kepada seluruh atlet cabor guna persiapan Pekan Olahraga Provinsi NTB,”.

Kata Umi, Organisasi KONI merupakan wadah perjuangan pembinaan dan pengembangan olah raga berprestasi. Untuk itu, saya sangat menaruh harapan dukungan dari semua pihak. Baik Pemerintah Kabupaten Bima, insan olahraga yang tergabung dalam masing-masing cabang olahraga, serta pemerhati olahraga.

"Pada kegiatan olahraga maka Bekerja dan berkaryalah, mari kita persembahkan yang terbaik semaksimal mungkin yang dapat kita laksanakan dengan mengoptimalisasi segala bentuk potensi dan daya dukung yang ada,"tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Ketua Umum KONI Provinsi NTB H. Andy Haryanto berharap dengan kepengurusan KONI Kabupaten Bima yang baru dikukuhkan ini dapat memajukan olahraga serta menciptkan atlet Kabupaten Bima yang handal hingga menjadi atlet nasional bahkan internasional.

“Ayo fokus melakukan pembinaan atlet hingga mampu berprestasi,” ajaknya seraya menyebutkan pada Asian Games 2018, banyak atlet yang ikut bertanding.

Masih sambungnya, dibawah kendali Hj.Indah Dhamayanti Putri banyak atlet-atlet yang berprestasi baik membawa nama harum Kabupaten Bima dan Provinsi NTB ditingkat nasional. Pujinya.

Mengahiri sambutanya, ia mengajak seluruh jajaran penggurus KONI yang baru dilantik agar terus bekerja untuk bersama atlet meraih prestasi, sehingga dalam mengharumkan nama daerah sangat dibutuhkan cara kerja dan bantuan dari semua pihak yang berkompeten dalam cabang olahraga. Tutupnya. Kupas (001*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages