Ris, Stabiliatas Wilayah Aman Anggaran Daerah Terbantu - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 25 Oktober 2018

Ris, Stabiliatas Wilayah Aman Anggaran Daerah Terbantu


Bima_Kupas Bima. Konflik merupakan sesuatu yang tidak terlepas dari daerah kita khususnya Kabupaten Bima. Hal ini seakan menjadi momok yang menakutkan bagi kita dan pemerintah daerah.

Seperti yang kita ketahui bersama diakhir-akhir ini konflik daerah atau wilayah saat ini mulai nampak berkurang, artinya tingkat kesadaran masyarakat kita khususnya di Kabupaten Bima mulai sadar bahkan ikut mendukung perkembangan atau kemajuan daerah.

Semakin sadar masyarakat akan arti perkembangan dan kemajuan suatu daerah, maka akan semakin berkurang aksi perselisihan atau perkelahian antar warga. Ungkap Risdiansyah ST Kasubag pemerintahan umum dan Forkipimda Kabupaten Bima saat ditemui kupas Bima, Rabu 24/10/2018 di ruang kerjanya.

Kesadaran masyarakat Kabupaten Bima akan stabilitas wilayah sudah cukup luar biasa, bilamana hal ini terus dipertahankan maka akan mengurangi beban Pemerintah Daerah. Sambungnya.

"Stabilitas wilayah terjaga, penggunaan anggaran keamananpun berkurang. Artinya telah meringankan beban Pemerintah".

Kasubag pemerintahan umum dan Forkipimda Pemerinrah Daerah Kabupaten Bima berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga konduktifitas daerah ini secara bersama-sama, sehingga dengan demikian kita telah membantu mewujudkan visi misi bima ramah. Tutupnya. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages