Camat Lambu, Masih Ada Desa Di Lambu Yang Belum Merasakan Kemerdekaan - KUPAS BIMA

Headline News

Minggu, 11 November 2018

Camat Lambu, Masih Ada Desa Di Lambu Yang Belum Merasakan Kemerdekaan


Bima_Kupas Bima. Camat mengaku bangga atas kebersamaan TNI dan masyarakat, Menurutnya, Pembangunan Fisik dan Non Fisik yang menjadi sasaran TMMD sangat membantu masyarakat, semoga ditahun depan TMMD masih dilaksanakan di Kecamatan Lambu.

Camat Lambu dalam sambutannya dihadapan para tim wasev serta para tamu undangan menyampaikan, bahwa masih ada lagi desa yang cukup terisolir yakni di Dusun Mpori Lembo Desa Mangge Kecamatan Lambu. "Camat juga dengan tegas mengatakan bahwa Desa tersebut belum merasakan kemerdekaan". Ungkap Camat.

Karena masih ada daerah yang cukup parah keberadaannya camat lambu mengingatkan kepada stakholders yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut sekiranya dapat diingatkan kepada pemerintah Kabupaten Bima untuk segera diperhatikan.

Masih sambung camat, kami berharap kepada dandim bima agar bisa membantu dan meringankan apa yang menjadi keluhan masyarakat di desa tersebut melalui program yang semacam ini, sehingga listrik dan yang lainnya dapat rasakan oleh masyarakat di sana.

"Desa mangge di Lambu itu yang masih terisolir dan sangat tertinggal". Tegas Camat.

Sementara tanggapan dari tim Wasev dimana dalam hal kni ditanngapi langsung oleh ketua timnya, Kedatangan kami untuk membantu masyarakat membangun Desa karena pola yang kita gunakan yakni pola dari bawah ke atas dengan tujuan apabila sudah terpenuhi dan diperbaiki dari bawah maka akan terwujud juga dari atas.

Dengan pola itulah kami hadir di Desa Lambu karena kami harus bersama masyarakat sehingga itulah dikatakan tentara manunggal membangun desa (TMMD).

Menjawab aspirasi camat lambu, ketua tim wasev mengatakan secepatnya dikomunikasikan kepada pemerintah daerah dan juga para pihak legislatif baik pusat maupun daerah.

Apa yang dilakukan Satgas TMMD Ini adalah wujud pengabdian TNI untuk masyarakat, sehingga antara TNI dan masyarakat bisa saling melengkapi untuk bersama-sama membangun khususnya pada daerah pinggiran. Jelas Brigjen Hasto. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages