Club Voli Putra Rabakodo A Raih Juara I Lomba Gala Desa 2018 - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 10 November 2018

Club Voli Putra Rabakodo A Raih Juara I Lomba Gala Desa 2018

Bima_Kupas Bima. Dengan kemenangan tersebut klub Rabakodo A berhak keluar sebagai juara Gala Desa tahun ini.

Manajer volli putra Rabakodo A sdr Agus Riawan, S.Pd, mengaku bangga dengan permainan yang di perlihatkan oleh para pemainnya yang bermain dengan semangat tinggi untuk lolos sebagai juara, walaupun saya secara pribadi sempat khawatir pada set awal karena stamina para pemain sempat Down. Ungkap Agus.
"Sangat luar biasa dengan permainan anak-anak. Bermain dengan semangat tinggi untuk mengalahkan cenggu" kata Egon.

Menurut agus yang akrab disapa egon ini, kemenangan tim vollinya ini sesuai dengan rencana yang diharapkannya dengan sang pelatih handal yang tak kalah hebat dimata masyarakat Rabakodo.

Pencapaian ini sekaligus sesuai dengan target tim volli Rabakodo yakni harus lolos ke putaran final dan akhirnya keluar sebagai juara.

"Memang kemenangan tadi sesuai dengan planning pelatih". Sesuai dengan target kita. Ujar manajer tim yang menjabat sebagai ketua pemuda di Desa Rabakodo ini.

Pada pertandingan ini juga pelatih klub Abdullah, S.Pd yang dikonfirmasi lepas pertandingan mengatakan, klub volli Rabakodo A ini memang kami harus akui dalam laga karena selama dalam pembinaan saya selama ini mereka sangat kompak dan tidak pernah meninggalkan latihan. Ungkapnya, Jumat (9/11/2018).

Manajer tim, agus berharap para pemain klub volli putra Rabakodo A agar konsisten dengan permainan semacam ini dan selalu mendengarkan instruksi dari pelatih untuk kedepannya.

"Saya berharap pemain tetap konsisten dan mendengarkan instruksi pelatih" ucap egon.

Ketua karang Taruna sdr. Nasrullah SE juga merasakan kebahagiaan yang cukup luar biasa atas kemenangan yang diraih oleh para pemain Desanya.

Kami selaku tokoh muda yang ada di Desa sangat mendukung aktifitas semacam ini, dimana apa yang menjadi capaian mereka hari ini merupakan dukungan dari semua pihak yang ada di Desa kami mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat terutama tokoh pemuda. Ungkapnya.

Sementara kapten tim juga yang dikonfirmasi di lapangan pertandingan sdr. Denis yang bernomor punggung 12 menyampaikan merasa haru dengan kemenangan ini, dimana hasil yang kami raih saat ini merupakan perjuangan dan kekompakkan antara kami.

Saya mewakili seluruh anggota tim mengucapakan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh komponen yang telah mendukung kami terutama pada manajer klub dan pelatih. Merekalah yang terus membimbing kami sehingga kami bisa seperti ini.

Semoga kedepan kita akan terus seperti ini, sehingga kita bisa saling memotivasi antara satu dengan yang lain dan akhirnya hasil tetap dapat membanggakan. Ungkap Denis. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages