Ditangan Kadek UPBU Bima Akan Lebih Maju - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 19 November 2018

Ditangan Kadek UPBU Bima Akan Lebih Maju


Bima_Kupas Bima. Pergantian pejabat pada lingkup kementrian perhubungan baru-baru ini kembali dilaksanakan. Dimana hal ini dilakukan guna menunjang efektivitas kinerja pada lingkup kementrian yang dimaksud.

Pelaksanaan yang dipusatkan di jakarta tersebut akhirnya terjadi perombakan atau pergantian para pegawainya.

Perombakan juga terjadi pada Kepala Bandara UPBU Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima tepatnya pada 5 Novermber yang lalu.

Dilantik dijakarta november lalu yakni Kepala Badara SMS Bima Chairul Humam dipindah tugaskan menjadi Kepala Bandara Sultan Babullah Ternate.

Sementara yang menggantikan posisinya sebagai kepala Bandara Bima yakni I Kadek Yulisastrawan, S.I.KOM, S.SIT, dari kantor unit Bandara Sultan Kaharudddin Sumbawa dimana sebelumnya menjabat sebagai kepala kantor pada tempat yang dimaksud.

Dalam sambutannya mantan Kepala Bandara Bima, Chairul Humam dalam sambutannya mengatakan bahwa mereka resmi dilantik dan diambil sumpahnya tanggal 5 November 2018.

Beliau berharap kepada Kepala Bandara bima yang baru, agar dapat meneruskan tugas dan mengembangkan Bandar udara SMS Bima bisa berjalan berbarengan dengan pemerintah daerah di Bima.

“Saya yakin, Bandara SMS Bima akan lebih berkembang dibawah pimpinan beliau karena yang saya ketahui dan mengenal betul pak Kadek," akunnya.

Sementara Kepala Bandara SMS Bima yang baru, I Kadek dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk pengembangan Bandara Bima, dimana perkembangan itu tidak akan terwujud dengan sendirinya tanpa ada kerjasama yang baik dari semua yang ada. Beber Kadek.

"Saya akan melanjutkan program-program yang telah disiapkan, karena berbagai sarana yang telah disiapkan di Bandara SMS Bima telah ada, pekerjaan untuk melanjutkan sedikit akan lebih mudah," ungkapnya.

Kadek mengaku, untuk melaksanakan dan melanjutkan program yang ada, tidak akan mampu dilaksanakan dengan sendiri tanpa keterlibatan yang lain.

"Saya mengharapkan dukungan dari semua pihak, karena tanpa dukungan semua pihak program yang dijalankan tidak akan berlangsung sukses," akunnya.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini bahwa, pada pisah sambut ini bukan hanya antara kepala bandara yang lama dan yang baru. Tetapi salah satu orang penting di UPBU M Salahuddin Bima juga mendapatkan kepercayaan dari pusat yakni orang nomor dua di Bandara Bima, dimana Sutarmin dipindah tugaskan ke Bandara Sultan Kaharuddin Sumbawa sebagai kepala.

Sutarmin juga menyatakan rasa terima kasihnya terhadap semua pihak yang ada di UPBU Bima, dimana selama ini telah membantu dan bersamanya, sehingga dengan diberikan kepercayaan baru ini dapat meningkatkan motifasi kerja dalam diri kami. Cetusnya. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages