Fisik DAK 2018 Dinas Kesehatan Kabupaten Bima 50% Mulai Terlihat - KUPAS BIMA

Headline News

Jumat, 23 November 2018

Fisik DAK 2018 Dinas Kesehatan Kabupaten Bima 50% Mulai Terlihat


Bima_Kupas Bima. Pembangunan yang ada di Kabupaten Bima diperkirakan akhir tahun ini atau awal  januari proyek pembangunan dan rehap Puskesmas akan selesai.

Pasalnya pembangun sudah mencapai 50 persen sudah selesai.
Progres pengerjaan Dinas Kesehatan kabupaten Bima ini meliputi pengerjaan gedung lantai II Puskesmas Woha, Monta, parado, lambitu, Belo, Langgudu, Wera dan Langgudu.

Sementara pejabat pembuat komitmen yang dikonfirmasi menyatakan anggaran yang digunakan untuk DAK tahun 2018 ini sangat besar hingga milyaran rupiah

"Prinsipnya semua pekerjaan harus selesai dalam tahun 2018". Ungkap Farid.

Pembangunan 8 Puskesmas mewah ini sementara masih berjalan dan sudah masuk 50%.

Kepala dinas kesehatan yang dikonfirmasi media ini mengatakan, pekerjaan yang sedang berjalan saat ini kami terus melakukan upaya pembenahan setiap pekerjaan yang dirasakan masih kurang dilapangan.

Tapi, perlu diketahui bahwa saat ini pekerjaan proyek puskesmas masih tanggung jawab pelaksana proyek, sehingga kami dari dinas hanya melakukan pembayaran sesuai dengan prosentase pekerjaan. Ungkap H Ganis Senin, 19/11/18.

"Sepenuhnya kami serahkan kepada yang berwenang untuk menyelesaikan setiap pekerjaan terutama TP4D yang memiliki kekuatan masalah proyek daerah ini. Tutupnya. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages