Pisah Sambut Polres Bima "Selamat Jalan Caka" - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 27 November 2018

Pisah Sambut Polres Bima "Selamat Jalan Caka"


Bima_Kupas Buma. Jabatan merupakan amanah dan itu harus dilakukan bahkan akan diterima oleh setiap para pejabat, hal tersebut tidak terkecuali dialami juga oleh satuan kepolisian dinegeri ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kesatuan polres bima, Selasa (27/11/18), dimana kesatuan itu melakukan kegiatan pisah sambut kasat lantasnya.

Kegiatan ini berlangsung di aula kantor Mapolres Bima Kabupten, acara Pisah Sambut mantan Kasat Lantas IPTU Putu Gede Caka P. R, S.Ik yang digantikan oleh IPTU Agus Pujianto, S. Pd.

Acara yang berlangsung penuh haru ini sangat mengisahkan rasa kehilangan yang cukup luar biasa dari keluarga besar polres bima kabupaten.

Diantara kedua perwira yakni IPTU Putu Caka Gede P.R. S.IK berpindah tugas ke Mapoĺres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sebagai kasat lantas disana, sementara IPTU Agus Pujianto, S. Pd yang sebelumnya kasat lantas di lombok utara hadir menggatikan Caka di Mapolres Bima Kabupaten.

"Selamat jalan Putu Caka dan selamat datang Agus Pujianto," ucap Kapolres.

Pantauan wartawan kupas bima di loaksi kegiatan, Kapolres Bima Kabupaten, AKBP. Bagus S Wibowo, S.Ik, mengatakan bahwa, selama menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas di Polres Bima, pak Putu Caka sudah banyak berbuat untuk kemajuan bagi Polres serta masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya dan banyak sekali inovasi baru yang ditorehkannya,"pujinya.

Disaat kesempatan yang sama pula Kapolres Bima Kabupaten yang dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada mantan Kasat lantas atas segala dedikasi dan torehan tangannya selama mengabdi di Polres Bima ini serta atas kerjasamanya selama dalam kurung waktu yang cukup lama.

Pesannya "Selamat menjalankan tugas di tempat pengabdian yang baru semoga kesuksesan selalu menyertai langkah dan aktifitas keseharian Pa Putu Caka," tutur Kapolres penuh haru.

Disisi lain, pak Kasat Lantas yang baru pak Agus Pujianto, S.Pd, kapolres Bima mengucapkan selamat datang dan dengan tangan terbuka kami siap menerima kehadirannya semoga kedepan menjadi bagian keluarga besar yang mampu bekerjasama. Sambutnya.

"Saya berharap Pak Agus, bisa memberikan kebanggaan bagi Polres Bima dalam hal meningkatkan ketaatan dan kepatuhan masyatakat Bima dalam berlalu lintas," pinta Kapolres.

Ditengah rasa haru yang dirasakan acara pisah sambut ini pula diwarnai dengan penyerahan cinderamata dan ucapan selamat terhadap mantan Kasat Lantas IPTU. Putu Gede Caka P. R, S.Ik oleh anggota Polres Bima Kabupaten. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages