Diduga Menelan Racun Seorang Siswa Ditemukan Tewas - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 27 November 2018

Diduga Menelan Racun Seorang Siswa Ditemukan Tewas


Bima_Kupas Bima. Lagi-lagi kasus kematian yang mengenaskan kembali terjadi di Kabupaten Bima.
Kejadian ini pertama kali terungkap Pada hari selasa tanggal 27 November 2018 sekitar pukul 07.00 wita bertempat ruang kelas disekolah SMPN 7 Lambu desa Hidi Rasa Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Penemuan sosok mayat seorang perempuan tersebut sontak membuat geger para siswa dan guru sekolah setempat, dimana mayat seorang perempuan ini ditemukan oleh seorang siswi pada selasa pagi di ruangan kelas dalam keadaan meninggal, badan sudah bengkak membiru dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Informasi yang didapatkan bahwa korban yang ditemukan tersebut bernama Rukmini, Umur 15 tahun, Jnis kelamin, Perempuan dengan Alamat Dusun Sambolo Kala Rt 05 Rw 03 Desa Hidi Rasa Kecamatan Lambu, status pelajar SMAN 2 Lambu.

Berdasarkan keterangan dari orang tua korban Bapak Sudirman bahwa anaknya keluar dari rumah sejak hari Sabtu ba,da magrib untuk menghadiri undangan pesta pernikahan dan korban keluar rumah dalam keadaan sehat-sehat saja.

Sejak keluar dari rumah, anaknya tidak kembali dan sempat dilakukan pencarian namun gak membuahkan hasil. Ungkap Sudirman.

"Kami dikagetkan dengan penemuan anaknya dalam keadaan tidak bernyawa" imbuhnya sedih.

Mendaptkan informasi ada penemuan sosok mayat perempuan diruang kelas SMPN 7 Lambu oleh siswa yang hendak membersihkan kelasmya, sekitar Pukul 09.25 wita tim medis dari pusksesmas Lambu dan anggota Polsek Lambu langsung menuju lokasi.

Dilokasi kedua tim tersebut melakukan identifikasi terhadap jasa korban dan mengevakuasi terhadap mayat, mengantongi serta membawa mayat dari ruangan kelas menuju mobil ambulans untuk dibawah ke puskesmas Lambu untuk dilakukan otopsi.

Sementara kasus sudah ditanganin pihak kepolisian Polsek Lambu, untuk situasi di TKP aman dan kondusif.

Mayat diperkiran sudah 3 hari yang lalu sesuai dengan waktu korban pertama kali keluar dari rumah orang tuanya.

Berdasarkan pantauan tim medis dan pihak polsek lambu menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, dimana pakaian yang dikenakkan korban masih utuh menempel dibadan korban dan hpnya juga masih dikantong celana.

Dilihat dari kondisi fisik korban diduga mayat menelan racun, karena mulut mengeluarkan busa dan seluruh tubuhnya membiru.

Pihak Keluarga yang dikonfirmasi tim polres Lambu serta tim medis puskesmas Lambu dilakukan otopsi tetapi keluarga menolak dan menerima kematian anaknya dengan ikhlas. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages