HUT HKN Ke–54 Kabupaten Bima Adakan Ramah Tamah - KUPAS BIMA

Headline News

Jumat, 21 Desember 2018

HUT HKN Ke–54 Kabupaten Bima Adakan Ramah Tamah


Bima_Kupas Bima. Ungkapan rasa syukur atas telah dilaksanakanya peringatan HUT Kesehatan ke–54 tingkat Kabupaten Bima, Jum’at (21/12/18) Dinas Kesehatan Kabupaten Bima adakan hajatan ramah tamah.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima beserta seluruh jajaranya, Kepala Puskesmas Kecamatan Se–Kabupaten Bima menggelar kegiatan doa dan ramah tamah atas terselenggaranya Peringatan HKN ke–54 tingkat kabupaten Bima.

Kegiatan yang dimaksud juga dihadiri oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Kabag Lingkup Setda Bima, serta para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Dr. H.Ganis Kristianto dalam pengantarnya, dengan dilakukan doa syukuran yang dirangkaikan dengan ramah tamah ini kami selaku jajaran Dinas Kesehatan harus memberikan pelayahan kesehatan kepada warga masyarakat yang membutuhkanya, sehingga dari pemberian pelayanan yang kita berikan ini dalam rangka memberikan semangat kepada masyarakat akan arti pentingya hidup sehat.

Momentum syukuran peringatan HKN ke–54 tingkat Kabupaten Bima kepada jajaran kesehatan agar dapat meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwam melalui ramah tamah momentum HKN ini, kita selaku jajaran kesehatan untuk melakukan refleksi tentang apa yang bisa dilakukan untuk menjawab tantangan pembangunan kesehatan. Terlebih, tantangan terhadap pembangunan kesehatan ke depan kian kompleks, seiring dengan perjalanan pembangunan nasional di segala bidang.

Dokter, perawat dan kader kesehatan saat ini sebagai pejuang kemanusiaan yang bangga, tulus, serta ikhlas dapat meningkatkan pengabdianya guna peningkatan pelayanan di bidang kesehatan.

Kegiatan ramah tamah dalam rangka HKN Ke–54 tingkat Kabupaten Bima ini sebagai momentum menguatkan komitmen, meningkatkan tekad dan semangat kita semua, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Pembangunan kesehatan merupakan salah satu unsur penopang peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di samping unsur pendidikan dan ekonomi. Tutupnya.
Kupas Bima (imink*/Ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages