Sejumlah Pegawai, Puskesmas Serta Pensiunan Dapat Penghargaan Di HUT HKN 54 - KUPAS BIMA

Headline News

Jumat, 21 Desember 2018

Sejumlah Pegawai, Puskesmas Serta Pensiunan Dapat Penghargaan Di HUT HKN 54


Bima_Kupas Bima. Investasi, orientasi pembangunan kesehatan harus lebih didorong pada aspek–aspek promotif dan preventif tanpa melupakan aspek kuratif rehabilitatif.

Bupati Bima dalam sambutannya menyampaikan, melalui kegiatan ramah tamah dalam rangka HUT HKN Ke–54 tingkat Kabupaten Bima ini guna mempererat tali silaturrahmi antar insan kesehatan dan instansi yang bergerak di bidang kesehatan.

Prioritas terhadap bidang kesehatan dapat terus dilakukan guna memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat untuk terus ditingkatkan. Beber Bupati.

Pada kesempatan ini juga dirangkaikan dengan Doa Syukuran atas ditempatinya kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima yang baru serta penyerahan piagam penghargaan kepada  Puskesmas dan para pegawai berprestasi.

Dalam kegiatan yang dimaksud juga penyerahan piagam penghargaan kepada Puskesmas Soromandi sebagai puskesmas berprestasi. Selanjutnya penyerahan piagam penghargaan kepada para Dokter, petugas Gizi dan Bidan teladan.

Dokter umum diraih oleh Dokter Rolanda Gistenang yang bertugas di Puseksmas Kecamatan  Langgudu, Dokter Gigi Teladan diraih oleh drg. Irayanti Meilani yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Sape, kemudian Bidan teladan diraih oleh Dewi Asnah, Amd. Keb yang betugas di puskesmass Monta, serta petugas Gizi Sri A. Parmusiwati, Amd, Kebyang bertugas di puskesmas Kecamatan Monta.

Sementara disisi lain Penyerahan bingkisan pada Aparatur Sipil Negara pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima yang memasuki masa pensiun (purna tugas) atas nama Siti Nurbahjah, S.Adm, Heru Joko Setiyono, SKM serta Drs. Hefdin Umar, Apt.

Penyerahan piagam serta bingkisan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE selepas kegiatan doa dan syukuran. Kupas Bima (imink*/Ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages