Satuan Pol PP Kabupaten Bima Adakan Kegiatan Peningkatan Status - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 20 Desember 2018

Satuan Pol PP Kabupaten Bima Adakan Kegiatan Peningkatan Status


Bima_Kupas Bima. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bima menggelar Seleksi terhadap peningkatan status anggota dari tenaga sukarela di Gedung PKK untuk diangkat menjadi tenaga Kontrak.

Ketua panitia seleksi sekaligus sebagai Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bima Abdul Muis, S.Sos menyatakan seleksi tersebut diikuti sebanyak 272 anggota yang terdiri dari  Satpol PP tenaga Sukarela.

Tes digelar selama empat hari, dimulai Selasa (18/12/2018) meluputi Tes Parade yakni meliputi Tes kesegaran jasmani dan Peraturan Baris-berbaris. Ungkapnya.

“Dari Jumlah 272 anggota Sukarela yang akan diangkat sebanyak 100 orang, dengan dinaikkan statusnya menjadi tenaga Kontrak baik dari mako maupun dari kecamatan”, Kata Muis saat dikonfirmasi awak media dilokasi kegiatan, Rabu (19/12/2018).

Muis menambahkan, dalam semangatnya untuk memberikan yang terbaik pada seluruh anak buahnya yang telah mengabdi secara sukarela bahwa dirinya berkomitmen akan terus berusaha meningkatkan status anggotanya secara berkala dan berkesinambungan dengan pemerintah daerah.

Dalam penyampaiannya, muis yakinkan dirinya tidak akan pindah kalau seluruh anggota sat Pol PP yang tersisa belum meningkatkan status para anggotanya.

Ketika disinggung siapa saja yang dilibatkan dalam kegiatan seleksi tersebut? Muis menambahkan bahwa proses seleksi ini melibatkan TNI yaitu dari Kodim 1608 Bima dan Satpol PP sebagai Panitia pelaksana. Jelas Muis.

Masih tambah muis, Selama tahapan seleksi, sejauh ini tidak ada kendala. ”Untuk sementara tidak ada hambatan, anggota merasa senang dengan adanya seleksi ini".

Sebelum kegiatan ini dilaksanakan, saya sudah sampaikan kepada seluruh anggota baik dari Mako maupun dari kecamatan bahwa, dari sekian anggota pasti ada yang tidak terakomodir, yang jelas saya punya niat ingin menaikan semua status anggota dari sukarela jadi tenaga kontrak.
"Saya selaku atasan berusaha berbuat yang terbaik untuk anggota saya”,Jelasnya.

Sementara Hasil seleksi pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan diumumkan lewat online, ditempel pada tiap-tiap kecamatan dan juga lewat media massa,Tutupnya. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages