Uddin 3 akhirnya Nahkodai Kepala UPT Dikpora Palibelo - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 02 Februari 2019

Uddin 3 akhirnya Nahkodai Kepala UPT Dikpora Palibelo

Bima_Kupas Bima. Pejabat struktural eselon IV lingkup pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (23/01/19) bertempat di aula kantor Bupati Bima diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut yakni Wakil Bupati Bima, Assisten, Kabag, Para kepala OPD, camat serta para pejabat yang diambil sumpah jabatanya.
Pelantikan pejabat tersebut berdasarkan lampiran SK. Bupati Bima Nomor: 821.2 / 20 / 07.2 / 2019 tanggal 23 Januari 2019 tentang pelantikan jabatan struktural lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Usai dilantik dan disumpah, para pejabat tersebut melakukan penandatanganan berita sumpah jabatan/pelantikan yang secara simbolis.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan Organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas dan pola pembinaan karier pegawai.
"Pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan Organisasi bukan kepentingan tertentu", ungkap Bupati.

Sementara wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer, selaku kepala daerah saya sampaikan kepada pejabat yang dilantik, dimana setelah dilantik  saudara senantiasa dapat menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.
"orang–orang pilihan ini dapat menjalankan tupoksi dalam rangka membangun dan mendukung program kerja Kami" jelas Wabup.

Acara pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Bima tersebut terselip salah satu diantaranya yakni kepala UPTD Dikpora Kecamatan Palibelo Jaharuddin, S.Pd.

Jaharuddin yang dikonfirmasi selepas acara pelantikan mengatakan, dirinya berterima kasih kepada semua pihak khususnya pemerintah yang ada dijajaran Dikbudpora Kabupaten Bima melalui Bupati Bima dirinya diberikan amanah yang luar biasa.
Masih sambungnya, jabatan yang belum lama ditinggalkan oleh rekannya almarhum Salahuddin akhirnya dipercayakan kepada kami.
"Terima kasih atas kepercayaan kepada kami" ungkapnya.

Beliau sangat berharap pada semua komponen lingkup Dikpora Kecamatan Palibelo agar bisa bekerjasama dan saling mengisi dalam setiap langkah kedepan, sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta amanah ini dapat dilaksanakan secara maksimal. Harapnya. Kupas Bima (001*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages