Bupati Bima Berikan Bantuan Pada Muhlis Di Desa Sanolo - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 21 Maret 2020

Bupati Bima Berikan Bantuan Pada Muhlis Di Desa Sanolo

Foto Bupati Dan Wakil Bupati Bima

Bima_Kupasbima.Com. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Wabup Bima Drs.H. Dahlan M. Noer, M. Pd, melihat langsung kondisi Muhlis (25) tahun warga dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang sudah 7 bulan terbaring sakit akibat terjatuh dari pohon, Jumat (21/3/20).

Dalam kunjungan tersebut hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putra Feryandi, S.Ip, selain memberikan bantuan secara pribadi kepada korban, Bupati Bima juga menyerahkan bantuan kursi plastik sebanyak 100 biji untuk warga dusun Muku desa Sanolo. 

Kepala desa Sanolo Usman Ahmad, menjelaskan bahwa Muhlis mengalami kesakitan sejak tanggal 6 September 2019, saat itu korban terjatuh dari pohon dan diduga patah tulang belakang. 

"Sudah 7 bulan sakit, keluarga sudah membawanya melakukan operasi sampai ke Mataram tapi tidak sembuh juga, karena kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan pengobatan lanjut akhirnya keluarga terpaksa dirawat secara tradisional di rumah saja," beber Kades. 

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampingi Wabup Dahlan langsung menyerahkan bantuan secara pribadi untuk saudara Muhlis yang sakit, Umi Dinda juga meminta untuk dirawat secara medis supaya Pemerintah bisa menangani untuk kesembuhan korban. 

"Saya berharap supaya bersabar atas musibah yang terjadi, berobat secara medis jauh lebih menjanjikan untuk kesembuhan, bupati mengaku, Pemerintah tetap akan berupaya membantu untuk memberikan biaya pengobatan" jelas Bupati. 

Umi Dinda juga minta tolong pada Unsur Kecamatan dan Desa agar pantau dengan Puskesmas terhadap keberadaan Muhlis ya,” kata umi dinda.

Kami selaku Pemerintah tetap akan berusaha secara berkesinambungan dalam membantu keberlanjutan taraf hidup masyarakat secara keseluruhan.

"Tidak perlu ragu dan sungkan dengan Pemerintah, sampaikan keluhan kepada kami sesuai dengan mekanisme yang ada" harapnya. Kp (001*/!mink).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages