Paket IDP-DAHLAN, Resmi Mendapatkan Rekomendasi Tiga Parpol - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 25 Maret 2020

Paket IDP-DAHLAN, Resmi Mendapatkan Rekomendasi Tiga Parpol

Foto : IDP dan DAHLAN

Bima_Kupasbima.Com. Daerah Kabupaten Bima yang masuk pada pemilu tahun 2020 semakin memberikan penerangan serius pada kandidat yang akan bertarung september mendatang. 

Dimana dalam hal ini sejumlah parpol sudah final memberikan dukungan pada salah satu kandidat baik secara tunggal maupun paketan. Seperti halnya yang diterima oleh kandidat seorang wanita tangguh Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, resmi mendapatkan surat rekomendasi dari tiga parpol yakni Partai Golkar, Gerindra dan PKB sebagai calon Bupati Bima pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020. 

Dari ketiga parpol tersebut ada dua partai politik langsung memandatkan secara paket dengan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd dan satu parpol mengusung tunggal. 

"Alhamdulillah sampai hari ini sudah tiga partai mengelaurkan surat rekomendasi, Partai PKB usul tunggal saya, sementara Golkar dan Gerindra langsung pasangan dengan Pak Dahlan," jelas ketua DPD Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (25/3/20) pada redaksi media ini. 

IDP yang masih aktif menjabat sebagai Bupati Bima saat ini menjelaskan bahwa, surat tugas tersebut tentu tidak didapatkan begitu saja. Sudah jelas pengurus partai politik mulai tingkat Daerah hingga pusat telah melakukan proses dan mekanisme sesuai dengan petunjuk partai untuk mengambil keputusan. 

"Salah satu mekanisme yang dilakukan pengurus partai politik adalah survei elektabilitas, Alhamdulillah hasil survei internal saya masih dicintai dan dipercaya masyarakat Kabupaten Bima," jelas Umi Dinda.

Selain sudah mendapatkan rekomendasi atau surat tugas Partai Golkar, Gerindra, dan PKB, saat ini dirinya masih menunggu hasil survei beberapa partai yang telah dipilih untuk dijadikan kendaraan politik pada pesta demokrasi 2020 ini. 

"Saat ini Partai PPP, Nasdem, Hanura, Demokrat, dan PBB masih lakukan survei, dan insya Allah akan keluar dalam waktu dekat," ungkapnya. 

Dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima 2020 ini, Dinda memastikan akan kembali berdampingan dengan Dahlan, sampai saat ini hubungan orang nomor satu dan nomor dua di Kabupaten Bima terbilang harmonis membangun daerah. 

"Insya Allah kami akan tetap bersama, dua partai sudah mengusung langsung kami berpasangan, dan satu partai usung tunggal saya, doakan saja sukses dan lancar, kami berharap doa dan dukungan masyarakat yang paling utama," tutupnya. Kp (!mink*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages