Tanggap Merebaknya Wabah Covid-19, Kejati NTB Disemprot - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 18 Maret 2020

Tanggap Merebaknya Wabah Covid-19, Kejati NTB Disemprot

Foto Kupas Bima

Mataram_Kupasbima.Com. Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, NANANG SIGIT YULIANTO, SH.,MH., sangat tanggap dengan merebaknya penyebaran virus COVID-19 di Indonesia. 

Dengan adanya wabah tersebut Kejati NTB melakukan berbagai macam upaya agar pegawai Kejaksaan Tinggi NTB tidak terpapar oleh Virus Corona yang mematikan. 

Usaha pertama yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTB yaitu Sosialisasi Pengenalan tentang Virus COVID-19 dan cara pencegahan terpapar Virus tersebut dengan menggandeng Rumah Sakit Siloam Mataram yang dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2020 lalu. 

Kegiatan selanjutnya yakni sosialisasi tersebut ditindaklanjuti dengan upaya pencegahan dengan melakukan vaksinasi influenza pada Tanggal 16 Maret 2020 dalam upaya  memberikan ketahanan tubuh agar terhindar dari wabah virus corona yang dilakukan oleh tim medis RSUD Kota Mataram. 

Tidak sampai disitu saja, bahkan dalam upaya pencegahan tersebut pada hari yang sama dilakukan siraman rohani yang bertemakan manfaat tharah dalam islam dan kebersihan sebahagian daripada iman oleh MUHAMMAD NURDIN, S,Ag.

Upaya tersebut juga disampaikan melalui Videoconference yang diikuti oleh Kejaksaan Negeri se-NTB yang dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2020 yang menginstruksikan pada semua Kejaksaan Negeri agar melakukan hal yang sama. 

Setelah selesai melakukan Videoconference ditindaklanjuti dengan penyemprotan disinsfektan oleh tim tagana Kota Mataram di Kejaksaan Tinggi NTB diawali dengan melakukan penyemprotan di ruangan Kepala Kejaksaan Tinggi NTB dan selanjutnya di seluruh ruangan Kantor Kejaksaan Tinggi NTB. Kp (!mink/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages