Unit Resort KP3 UPBU Bima Lakukan Penyemprotan Desinfektan - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 19 Maret 2020

Unit Resort KP3 UPBU Bima Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Foto Kupas Bima

Bima_Kupasbima.Com. Upaya penyegahan maraknya wabah virus covid-19, pihak KP3 UPBU Bima lakukan giat penyemprotan desinfektan sekitar Mako Polsek KP3 bekerjasama dengan pihak KKP  (Kantor Kesehatan Pelabuhan). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi media ini, bahwa pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 Pkl 15.30 Wita bertempat di Mako Polsek KP3 Udara telah dilakukan Penyemprotan Desinfektan Oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bima dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek KP3 Udara IPTU H. Guntur yang dimintai keterangannya mengatakan bahwa, dalam giat tersebut Langsung dipantau Oleh kami sendiri.

Sambung H. Guntur, Adapun tempat/ruangan yang dilakukan penyemprotan yakni di ruangan Kapolsek, Ruangan Pelayanan dan Musholla Polsek KP3 Udara bahkan giat penyemprotan desinfektan berakhir Pada Pkl 16.00 Wita dan berjalan sesuai dengan rencana.

Kata dia, Penyemprotan Disinfektan dilakukan atas Kerjasama dan Koordinasi Polsek KP3 Udara dengan Pihak KKP guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (19/3/20)

"Kiranya koordinasi dengan Pihak KKP ini akan terus dilakukan agar bisa mencegah pelebaran wabah virus yang mengerikkan tersebut, kami akan terus berkoordinasi penyemprotan rutin selama kasus Corona ini dalam keadaan benar-benar Aman" pungkasnya. 

Dirinya berharap kepada semua unsur yang ada khususnya masyarakat Kabupaten Bima tidak perlu panik dan resah dengan isu adanya corona, karena pihak pemerintah telah melakukan sosialisasi dengan sejumlah instansi dan juga pihak-pihak yang berkompeten dalam menyelesaikan masalah seperti ini. 

"Mari kita jaga diri kita, keluarga, kerabat dan semua unsur untuk mengutamakan penyegahan akan virus corona. Utamakan hidup sehat dengan cara sesuai anjuran pihak kesehatan" tutupnya. Kp (001*/!mink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages