Bupati Bima Serahkan Alat Semprot Disinfektan Di Masjid Raya Talabiu - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 02 April 2020

Bupati Bima Serahkan Alat Semprot Disinfektan Di Masjid Raya Talabiu

Foto Kupas Bima

Bima_Kupasbima.Com. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE turun langsung ke lapangan guna menyerahkan alat penyemprotan disinfektan sebagai upaya pemutusan mata rantai penyebaran covid-19. 

Bupati Bima yang didampingi oleh   kepala dinas Kesehatan dan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bima menyerahkan bantuan berupa alat semprot desinfektan untuk mesjid Besar “ Al-Hidayah “ Desa Talabiu, Kamis (2/4/20) siang. 

Kata Bupati, Penyerahan alat semprot disinfektan ini sebagai bentuk tindakan nyata yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bima dan sekaligus melakukan uji fungsi alat sehingga dapat digunakan oleh masyarakat secara umum," jelas Umi Dinda.

Masih lanjut Umi Dinda, Alat ini ditujukan sebagai upaya untuk turut mencegah penularan Wabah Virus Corona atau Covid -19. Ketika disinggung mengapa harus di Masjid? Beliau menyampaikan bahwa kenapa di masjid, karena Masjid Talabiu ini selalu menjadi Masjid Singgahan bagi jamaah luar kota. 

"Masjid talabiu merupakan masjid yang menjadi akses utama para jamaah yang akan menuju Kota Bima, Kabupaten Dompu dan atau menuju Kabupaten Bima karena Desa Talabiu merupakan jalur utama untuk Kabupaten Bima," bebernya. 

Bupati Bima berharap dan mengajak pada seluruh masyarakat untuk bekerja secara bersama-sama dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

"Mari kita bekerjasama dalam menghadapi ujian ini, semoga ujian semacam ini akan segera berlalu dan tidak menimpa warga masyarakat kita secara umum," tutupnya singkat. Kp (001*/!mink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages