Bupati Bima Sosialisasi Dan Bagikan Masker Gratis Di Talabiu - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 07 April 2020

Bupati Bima Sosialisasi Dan Bagikan Masker Gratis Di Talabiu

Foto By Imink

Bima_Kupasbima.Com. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wabup Drs. H.Dahlan M, Noer bersama Kapolres Bima, Dandim 1608/Bima, Kejari Raba-Bima, Sekda, BPBD, Dishub, Sat Pol PP dan berbagai unsur lainnya. 

Bupati Bima dalam giat yang dilakukannya yakni mensosialisasikan penggunaan masker demi menjaga penularan covid-19 di Kabupaten Bima. Agenda ini sengaja dilakukan oleh seluruh unsur di daerah karena merupakan tanggung jawab secara bersama. 

Ketika disinggung awak media saat kegiatan, Bupati menyatakan bahwa, kami selaku pemerintah daerah berkewajiban untuk memberikan pemahaman dan penyadaran pada masyarakat secara umum dalam mencegah penyebaran covid-19 dengan menggunakan masker, dan juga kami langsung membagikan masker gratis untuk pengendara dan pengguna jalan, jelas Bupati tepatnya di Perempatan cabang Talabiu Kecamatan Woha, Selasa 7 April 2020.  

Lanjut Umi Dinda, giat ini dimaksudkan untuk membangun gerakan pakai masker guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Bima.
Dengan gerakan ini kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 akan semakin tinggi. 

"Mari kita sama-sama melakukan hal positif dalam menghadapi ujian ini, sabar dan berikhtiar pada yang maha kuasa semoga masalah virus akan segera selesai" ajaknya. 

Kata Bupati, pemerintah daerah meminta kepada para Dandim Kapolres agar terus membantu kepala daerah dalam meningkatkan upaya pencegahan pada masing-masing wilayah dengan terus berkoordinasi lintas sektoral dan menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati dan melaksanakan semua imbauan pemerintah.

“Ini tentunya dilakukan dengan terus menerus sehingga dapat meningkatkan  kesadaran masyarakat secara mandiri hal ini akan berdampak positif bagi masyarakat itu sendiri, dan akan lebih efektif dalam upaya percepatan penanganan penyebaran virus covid - 19” tutupnya. Kp (001*/!mink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages