Lagi-Lagi Bupati Dan Wabup Bagi-Bagi Masker Pada Pengguna Jalan - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 09 April 2020

Lagi-Lagi Bupati Dan Wabup Bagi-Bagi Masker Pada Pengguna Jalan

Foto Bupati Bima
Hj. Indah Dhamayanti Putri

Bima_Kupasbima.Com. Pemerintah Kabupaten Bima dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19  di daerah ini terus intens menyapa masyarakatnya dan mengingatkan untuk menggunakan masker. 

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengaplikasikan dirinya selaku kepala daerah yaitu membagikan masker di Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kamis (9/4/20).

Bupati Bima yang didampingi langsung oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan, Camat Bolo, Mardinah, SH, Kapolsek, Danramil, pihak BPBD, Dikes, Kades membagikan masker pada pengguna jalan dan masyarakat yang melintasi jalan raya tersebut. 

Bupati Bima menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diharapkan untuk taat menggunakan masker. 

"Diharapkan pada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan penyebaran virus Corona atau Covid -19 dengan menggunakan masker sehinga kita bisa meminimalisir keadaan daerah kita saat ini,"harapnya.

Lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Bima melalui Satuan Gugus tugas yang dibentuk, akan selalu berusaha kerja secara maksimal untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19 ini, dan juga tim gugus akan selalu melakukan evaluasi setiap perkembangan keadaan pada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tindakan nyata Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, karena salah satu cara pencegahan Covid-19 yakni menggunakan masker. 

"sehingga kami selaku Pemerintah Daerah membagikan masker secara langsung pada pengguna jalan dan juga masyarakat,"bebernya.

Pantauan sejumlah awak media di lapangan bahwa Bupati Bima bersama timnya tidak hanya membagikan masker, akan tetapi Bupati Bima juga membagikan sabun untuk cuci tangan. 

Saat ditanya awak media Bupati Bima menyampaikan bahwa, "Kami bukan hanya membagikan masker saja, tetapi ada juga berupa sabun,"jelasnya.

Bupati Bima selaku kepala daerah juga memberikan himbauan secara langsung pada pengguna jalan untuk tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal yang penting. 

"Mari kita jaga diri kita dan keluarga agar tidak terjangkit virus Covid-19 untuk tidak keluar rumah, kurangi berkumpul antara satu dengan yang lain secara berlebihan,"tutupnya. Kp (!mink/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages