Gubernur Terjun Cek Dua Pelabuhan Sentral NTB - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 04 April 2020

Gubernur Terjun Cek Dua Pelabuhan Sentral NTB

Foto Kupas Bima

Lombok_Kupasbima.Com. Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah langsung terjun ke lokasi untuk mengecek kesiapan dua pelabuhan di NTB yakni Pelabuhan Kayangan dan Pelabuhan Pototano dalam aktifitas perjalanan penyebrangan para tamu dalam kondisi siaga bencana covid-19. Jum'at (3/4/20) malam. 

Saat di lapangan Gubernur NTB yang familiar disapa Bang Zul mengatakan bahwa, Pelabuhan Kayangan sudah diperketat dengan pengawasan yang lengkap dan untuk pelabuhan Pototano juga relatif sama dengan Pelabuhan Kayangan.

"Jadi pelabuhan-pelabuhan kita, baik di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa ternyata sudah baik dan sangat ketat pemeriksaannya," ungkapnya.

Bang Zul memantau kedua pelabuhan penyebrangan tersebut guna untuk mengecek secara langsung aktivitas tim yang bekerja serta aktifitasnya dalam menghadapi bencana covid-19. 

"Ia berterima kasih pada para petugas yang telah berpartisipasi dalam menjaga pelabuhan saat situasi seperti ini," ucapnya. 

Pak Gubernur berharap kepada seluruh personil dan petugas yang ada pada kedua pelabuhan tersebut untuk bekerja dengan semangat yang tinggi, ikhlas dan sabar. 
Jaga kesehatan dan ketahanan tubuhnya, sehingga dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat bisa maksimal dan akhirnya mencapai hasil yang memuaskan baik Pemerintah maupun masyarakat secara umum. 

"Selamat bertugas dan bekerja, semoga bisa mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita secara bersama," tutupnya. 
Kp (001*/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages