Ini Pesan Bupati Saat Sidak Ke Pos Screening Covid-19 - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 04 April 2020

Ini Pesan Bupati Saat Sidak Ke Pos Screening Covid-19

Foto Bupati Bima
Hj. Indah Dhamayanti Putri

Bima_Kupasbima.Com. Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sidak ke pos screening pada hari Jumat malam. 

Umi Dinda melaksanakan inspeksi dan pengecekan pelaksanaan screening test oleh gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bima yang berada di Jembatan Timbang Madawau Kecamatan Madapangga. Jum'at (3/4/20)

Bupati Bima yang di dampingi oleh kepala pelaksana BPBD selain mengecek kesiapan personil dan peralatan yang digunakan juga menyaksikan langsung pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pengendara dan penumpang yang masuk dari luar Kabupaten Bima. 

Disela-sela pemeriksaan para pengguna jalan dari arah Dompu, Bupati berkesempatan memberikan arahan kepada segenap personil yang bertugas. 

Bupati Bima menyampaikan penghargaan yang tinggi dan luar biasa atas etos kerja dan semangat mengabdi bagi bangsa dan negara yang telah ditunjukkan oleh masing-masing petugas. 

"Kami bangga dan mengapresiasi semangat bapak ibu semua yang tidak kenal lelah menjadi garda terdepan mencegah penyebaran virus Corona" kata bupati dihadapan petugas yang ada. 

Lanjutnya, Bupati mengingatkan kepada seluruh personil gugus tugas agar memperhatikan kelengkapan dan logistik kebutuhan bagi petugas lapangan. Bupati juga mengharapkan agar segenap personil menjaga keamanan diri. 

"Tolong perhatikan keamanan diri, pakai APD yang cukup dan tolong data sebaik mungkin secara efektif dan efisien untuk pengendara dan penumpang yang masuk Kabupaten Bima" lanjut Umi Dinda .

Bupati yang akrab disapa Umi Dinda tersebut juga meminta kepada semua personil yang bertugas mencegah penyebaran wabah Corona ini di manapun berada agar tetap sabar dan tabah, "mari kita kedepankan dulu kepentingan masyarakat bangsa dan negara, kita harus serius menghadapi wabah ini bersama-sama," bebernya.

Bentuk rasa perhatian dan empatinya saat berkunjung dan mengecek kesiap siagaan personil, Bupati menyerahkan dukungan logistik dan bantuan dana dari dirinya. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada personil yang bertugas dan disambut dengan suka cita. 

"Kami bangga dan semangat memiliki pemimpin yang sangat mengerti dan paham akan keberadaan kami di lapangan, kami sampaikan terima kasih kepada umi yang malam malam menengok langsung kami sebagai personil yang diberikan tanggung jawab" ungkap Agus Salim saat bertugas. Kp (!mink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages