Peduli Covid-19, PKK Bagikan Sembako Pada Masyarakat Tidak Mampu - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 30 April 2020

Peduli Covid-19, PKK Bagikan Sembako Pada Masyarakat Tidak Mampu

Foto Bersama TP PKK KOBI
Sumber : Foto PKK

Kobi_Kupasbiam.Com. Tim Penggerak PKK Kota Bima kembali berpartisipasi memberikan perhatian pada masyarakat dengan membagikan sembako di dua Kecamatan di Kota Bima. Rasa empati dan peduli pengurus PKK Kota Bima sepertinya tidak pernah lelah setelah sebelumnya membagikan masker dan suplemen kesehatan kepada para tenaga medis.

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian TP PKK Kota Bima terhadap mewabahnya Covid-19 dengan memberikan kebutuhan dasar masyarakat terutama kebutuhan rumah tangga seperti Sembako

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi kepada Camat Asakota dan Camat Rasanae Barat.

Ketua TP PKK Kota Bima didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesos Drs H. Supratman MAP, Kamis (30/4/20) di Halaman Kantor Walikota Bima.

"Adapun jumlah bantuan yang akan didistribusikan pada dua kecamatan Asakota dan Rasanae Barat sebanyak 1.200 paket", jelas Umi Elly. 

Pembagian secara simbolis diberikan kepada Camat dengan disaksikan oleh Lurah diwilayah setempat, paket sembako ini akan dibagikan secara langsung oleh lurah dengan akan tetap ada prosedur himbauan pemerintah yakni untuk menghindari kerumunan dan agar tetap menerapkan social distancing. 

"Bantuan ini mungkin tak seberapa namun inilah bentuk perhatian Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bima terhadap masyarakat yang dampak Covid-19 ini", bebernya. 

Dijelaskannya bahwa saat ini kita tahu keadaan makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini. Oleh karena itu, diharapkannya bantuan ini dapat meringankan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bima.

"Semoga bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari Bapak/Ibu sekalian, ini bagian dari perhatian dan kepedulian PKK Kota Bima kepada masyarakat, semoga musibah wabah ini cepat berlalu”, tutup Umi Elly. Kp (001*/TP PKK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages