Ribuan Masker Tuntas Dibagikan DPD II Golkar Pada Warga - KUPAS BIMA

Headline News

Jumat, 10 April 2020

Ribuan Masker Tuntas Dibagikan DPD II Golkar Pada Warga

Foto Ketua Bidang DPD II Golkar
M. Sidik

Bima_Kupasbima.Com. Dewan pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Bima, hari ini jumat (10/4-20) membagikan 2000 masker gratis untuk warga. Aksi solidaritas ini adalah bagian dari kepedulian partai berlambang pohon Beringin tersebut untuk masyarakat Bima dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Aksi pembagian masker tersebut ditargetkan untuk masyarakat miskin dan para pengguna jalan, diantaranya tukang ojek, bajai, serta pengguna jalan lain yang mencari nafkah di tengah wabah Covid-19 melanda daerah ini. 

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Golkar, M Sidik yang dimintai komentarnya menyampaikan, saya selaku ketua bidang merupakan inisiator dalam aksi ini, dimana dalam aksi solidaritas kemanusiaan tersebut ada 2000 masker yang dibagikan secara langsung oleh kami dan pengurus partai Golkar.

"Ini kali pertama kita lakukan, dan akan kita sebarkan di seluruh wilayah Dapil I. Hari ini lokasinya di cabang Tente dan Talabiu," ungkapnya di lokasi. 

Menurut loyalis dan kader militan partai ini, aksi solidaritas partai Golkar ini akan diikuti oleh sejumlah kader di tiap Dapil. Sehingga, penyebaran masker bisa merata bagi seluruh warga Kabupaten Bima. 

"Selain karena inisiatif kami di tiap Dapil, tapi ini adalah instruksi langsung dari DPD I," terangnya. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Didin ini mengaku jika pembagian masker ini juga akan diteruskan hingga ke tingkat Desa. 

"Semua Dapil akan ambil bagian bahkan hingga sampai ke Desa-Desa," pungkasnya.

Pembagian masker hari ini didampingi langsung oleh seluruh kader dan pengurus diantaranya bendahara umum partai Golkar Nurmasita, S.Pd. 

Kami pengurus DPD II Golkar berharap masyarakat Kabupaten Bima dapat bersama-sama dalam menuntaskan penyebaran Covid-19. Semoga dengan adanya solidaritas dan saling mengingatkan antara kita dapat memaksimalkan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dan segeralah berlalu. 

"Kerjasama dalam kebaikan antar sesama merupakan tanggung jawab secara bersama, semoga semuanya berjalan lancar dan masalah ini dapat segera terselesaikan" tutupnya. Kp (001*/!mink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages