Juru Pungut Tidak Maksimal Sekertaris UPTD Pasar Tente Kecewa - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 15 Agustus 2018

Juru Pungut Tidak Maksimal Sekertaris UPTD Pasar Tente Kecewa


BIMA_KUPAS BIMA. Penataan pasar yang memadai merupakan tanggung jawab seluruh komponen yang berada dipasar terutama pegawai dan lebih khusus juru pungut yang setiap waktu bersama pelakon pasar.

Hal ini disampaikan oleh sekertaris UPT Pasar Tente M Rifa'i SE kepada media ini diruang kerjanya, bahwa keberadaan pasar tente tidak tertata dengan baik.

Sambungnya, masalah yang dihadapi terkait persoalan pasar saat ini yakni kurangnya efektif tenaga yang dikerjakan pada wilayah pasar terutama juru pungut.

Juru pungut yang dikerjakan dipasar tente didominasi oleh tenaga sukarela sehingga tugas dan fungsinya di areal pasar tidak maksimal terutama penataan pedagang diwilayah pasar. Ungkapnya.

Ketika disinggung apakah hal tersebut pernah dilaporkan? Beliau mengatakan pernah, namun hasil yang kami terima nihil. Selama ini kami minta tenaga ASN untuk tambahan dalam hal penataan pedagang areal pasar tente.

Parahnya tenaga sukarela yang dipakai selama ini tidak mampu bekerja secara profesional dalam menangani urusan penataan pasar, pasalnya juru pungut hanya taunya tarik iuran saja setelah itu pulang. Kesalnya.

Sementara Dinas Koperindag yang selama ini kami minta tenaga ASN tidak sama sekali menanggapi seakan tidak mau tau dengan masalah ini padahal urusannya sangat urgen untuk segera diselesaikan.

Kami berharap kepada dinas terkait agar hal ini segera ditindak lanjuti dan bila perlu untuk tenaga juru pungut kalau tidak mau bekerja maksimal lebih baik diberhentikan saja. Harapnya. Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages