Taat Berlalu Lintas dan Pajak Satlantas Memasang Bendera Merah Putih Menyambut Hari Kemerdekaan RI Saat OPGAB. - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 15 Agustus 2018

Taat Berlalu Lintas dan Pajak Satlantas Memasang Bendera Merah Putih Menyambut Hari Kemerdekaan RI Saat OPGAB.


BIMA_KUPAS BIMA. Polres Bima menggelar operasi Gabungan bersama dispenda dan E-Tilang Regu 2 Patwal di perbatasan kota dan kabupaten Bima

Kegiatan yang berlangsung, Rabu (15/08/18) Pukul 09.00–11. 30 Wita diperbatasan kota oi niu berjalan dengan sangat tertib.

Kasat Lantas Polres Bima Iptu I Putu Gede Caka P. R.,S.I.K. Menyampaikan Bahwa hari ini ada kegiatan oprasi gabungan Sekaligus pemberian reward ke pengguna jalan yang sudah taat berlalu lintas dan taat membayar pajak dengan memasang bendera merah putih dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan RI. Ungkap Kasat.

Kegiatan operasi yang digelar tersebut guna melakukan penertipan masyarakat pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang tidak lengkap surat kendaraanya, sekaligus di bagikan 300 bendera merah putih. “Tujuan kegiatan ini agar masyarakat pengendara roda 2 maupun roda 4 patuh terhadap pajak kendaraan.” Jelasnya

Masih sambung kasat, adapun anggota yang tergabung dalam operasi tersebut Satuan Lantas Polres Bima Regu 2 Patwal, Dispenda, Provos brimob, Pom TNI, Jasa raharja, KBO lantas dan kanit patwal.
Sementara jumlah kendaraan yang di tilang pada kegiatan tersebut yaitu tidak memiliki sim 10 orang, STNK 15 orang, jadi Total kendaraan yang di tilang pada kegitan kali ini  sejumlah 25 orang pengendara.

Kasat lantas polres bima berjarap kepada seluruh pengguna jalqn dan pemakai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 agar tertib berlalu lintas dan juga taat membayar pajak kendaraan anda.

Dengan sadar aturan dan pajak berarti kita sudah berjuang membangun dadrah "Utamakan keselamatan dan kelengkapan surat kendaraan anda". Tutup kasat.
Kupas (001*/imink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages