Kebakaran di Monta Bupati Bima Sambangi Korban Dengan Bantuan - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 14 Agustus 2018

Kebakaran di Monta Bupati Bima Sambangi Korban Dengan Bantuan

BIMA_KUPAS BIMA. Warga Yang Mengalami Kebakaran Harap Tabah dan Sabar menerima cobaan ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada saat mengunjungi warga masyarakat yang berada di dusun Roci Mena RT. 008 RW. 003 Desa Monta Kecamatan Monta yang mengalami musibah kabakaran beberapa waktu silam, dimana musisbah kebakaran tersebut telah menghanguskan rumah penduduk sehingga tidak dapat diselamatkan.
Oleh karena itu, saya secara pribadi dan atas nama kepala daerah menyampaikan keprihatinan yang paling dalam atas musibah yang dialami warga masyarakat tersebut.

Sementara itu berdasarkan laporan dari warga, kejadian kebakaran ini diduga berawal dari arus pendek listrik (konseleting) di salah satu rumah warga. Kobaran api cepat sekali membesar sehingga cepat menghanguskan 1unit rumah warga atas nama bapak M.Saleh yang rata dengan tanah, sedangkan rumah sebelah milik bapak Andi Jhon dan bapak Adi hanya mengalami rusak ringan.

Kerugian yang dialami para korban dari kejadian ini diperkirakan mencapai 400 s/d 500 juta.
Sebagai bentuk dari keprihatinan ini, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didampinggi oleh Kalag BPBD Kabupaten Bima menyerahkan bantuan pribadi dan  bantuan tanggap darurat terhadap warga yang mengalami musibah tersebut.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Bima kepada korban kebakaran yang disaksikan oleh masyarakat dan Kapolsek Monta. Kupas (001*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages