Pj Wali Kota Bima, Wartawan Jadi Sumber Kekuatan Pembangunan Sebuah Daerah - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 14 Agustus 2018

Pj Wali Kota Bima, Wartawan Jadi Sumber Kekuatan Pembangunan Sebuah Daerah

KOTA BIMA_KUPAS BIMA. Sejak dilantik 2 agustus lalu di mataram, beliau langaung menuju di Kota Bima pada keesokan harinya, hari senin langaung pimpin apel pagi di halaman kantor wali kota bima dengan seluruh OPD Kota Bima dan ASN lingkup Kota Bima.

Kehadirannnya di Kota Bima mendapatkan berbagai pelajaran yang bersejarah dimana sejak dilantik langsung Ke Kota Bima sementara anak-anaknya tinggal di mataram. Beliau ada di Kota Bima sementara di lombok ada insiden gempa yang begitu dahsyat membuatnya tidak tenang.

Masih sambung PJ wali kota, Dengan adanya insiden gempa pada saat itu hati dan pikiran sudah tidak bersahabat, tapi karena abdi negara dan tugas bahkan amanah dari masyarakat harus diutamakan.

Beliau juga mengatakan bahwa kehadiran wartawan pada daerah merupakan langkah maju bagi sebuah daerah. Dengan adanya agenda jumpa pers hari ini, Selasa (13/08/18)guna untuk menjalin sinergiritas antara keduanya.

"Tidak ada perpedaan antara pemerintah kota bima dengan wartawan dan wartawan dengan pemerintah kota bima". Ungkapnya.

Beliau menjelaskan kepada seluruh teman-teman pers yang hadir dalam konferensi pers bahwa untuk pelantikan pemenang pilkada dan pilkota akan dilakukan secara bertahap, tergantung pada tingkat sengketa pilkada. Jelasnya.

Pjs berharap semoga untuk pelantikan wali kota bima bisa dilaksanakan di kota bima, namun itu semua tergantung kesiapan gubernur. Kita hanya bisa berharap, untuk menentukan semuanya ada pada pemerintah propinsi.

Sambungnya, pjs wali kota pada saat pimpin apel pagi senin kemarin dihadapan seluruh ASN Kota Bima sempat berpesan dan mengajak seluruh ASN lingkup Kota Bima untuk kedepan utamakan kewajiban sebagai hamba yang beriman "Mendengar azan mari shalat". Ajaknya. Kupas (imink)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages