Bupati Bima, Utamakan Sportivitas Dalam Bertanding - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 05 September 2018

Bupati Bima, Utamakan Sportivitas Dalam Bertanding


BIMA_KUPAS BIMA. Bupati Bima yang juga sebagai ketua PBVSI Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada saat membuka secara resmi pertandingan Volly Ball antar Desa untuk Daerah Pemilihan II dan III yang dilangsungkan di lapangan kara Kecamatan Bolo, Selasa (4/9/18).

Bupati Bima menyampaikan bahwa dalam suatu pertandingan Volly Ball selain meraih prestasi yang lebih tinggi, kepada seluruh pemain dapat menunjukan sportivitas dalam bertanding. Hal ini merupakan salah satu icon dalam suatu pertandingan sehingga sportivitas dalam pertandingan tetap harus dijaga dan dijunjung tinggi oleh setiap pemain dalam suatu pertandingan.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh para pemuda yang tergabung dalam komunitas “meniti sila” ini lewat pertadingan volly ball ini juga dimaksudkan dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara seluruh warga masyarakat, sehingga kedepan akan memupuk rasa persaudaraan antara kita terutama para pemain itu sendiri, karena bersilaturahmi merupakan hal yang harus dikedepankan dalam kehidupan bermasyarakat. Cetus Umi

Selain sebagai ajang silaturahmi melalui pertandinganVolly Ball ini juga dalam rangka mencari bibit–bibit pemain sehingga nantinnya akan dibina sebagai atlit dalam rangka mewakili Kabupaten Bima pada ajang yang berskala regional, Nasional bahkan internasional seperti yang telah kami lakukan beberapa waktu yang lalu.

Kepada para wasit agar dapat memimpin pertandingan ini dengan baik dan bijaksana, sehingga nantinya kita akan mengetahui para juara–juara pertandingan volly ball ini sekaligus sebagai ajang mencari  bibit para pemain.

Saya selaku kepala daerah dan juga sebagai ketua PBSI Kabupaten Bima akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya tekait dengan pertandingan volly ball, sehingga kita tidak akan mengalami kekurangan atlet volly ball handal yang dapat membela daerah Kabupaten Bima yang kita cintai bersama guna mengikuti even selanjutnya.

Bupati Bima berharap semoga  kegiatan seperti ini tetap dilanjutkan sehingga kedepan akan dimasukan kedalam agenda tahunan dalam rangka meningkatkan prestasi diantara para pemain yang mewakili clubnya. Tutup Bupati.

Senentara menurut ketua panitia pelaksana Firdaus, S.Pdi dalam pengantarnya, kegiatan pertandingan Volly ball antar Desa yang berada di DAPIL II dan III ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 4 s/d 20 September 2018 dengan jumlah club yang ikut sebanyak  64 club.

Adapun dari jumlah tersebut terbagi dua, dimana pada bagian putri diikuti sebanyak 36 club dan Putra sebanyak 28 club dengan sistem gugur.
Sebagai bentuk dari dukungan pelaksanaan tournament ini Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyerahkan bantuan pribadi berupa uang sebesar Rp. 5 juta.

Bantuan pribadi tersebut langsung diserahkan oleh Jena Teke Kesultanan Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip dan diterima oleh ketua panitia pelaksana Firdaus, S.Pdi.

Pada kesempatan ini, sebagai bentuk telah dibuka secara resmi Bupati Bima langdung melakukan servis perdana yang menandakan dimulainya pertandingan Volly Ball antar desa DAPIL II dan III.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kabupaten Bima, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Camat Bolo beserta unsur Muspika Kecamatan Bolo, warga masyarakat Kecamatan Bolo.
Kupas (imink*/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages