Parkir Depan RSUD Tak Teratur Direktur Langsung Aksi Tata Kendaraan - KUPAS BIMA

Headline News

Kamis, 06 September 2018

Parkir Depan RSUD Tak Teratur Direktur Langsung Aksi Tata Kendaraan


BIMA_KUPAS BIMA. Kesadaran pengendara kendaraan yang masuk di parkiran RSUD Bima meresahkan padahal tukang parkir yang menjaga di tempat tersebut sudah mengingatkan agar kendaraan bisa ditata pada ruas parkir yang telah disediakan tanpa harus melewati batas atau rambu yang dipasang.

Kepala RSUD Bima dr Ihsan akhirnya angkat bicara soal amburadulnya parkir di depan tempat tugasnya bahkan beliau beraksi langsung untuk menertibkan kendaraan.

Sementara salah seorang tukang parkir mengatakan, repot sekali mengatur para pengendara dan masyarakat yang berkunjung di RSUD, ungkap tukang parkir pada Kepala RSUD, Kamis (6/9/2018).

"Masyarakat yang ada di wilayah kita masih kurang sadar atas pentingnya memarkir kendaraan dengan rapi. Padahal, dampaknya akan dirasakan sendiri oleh masyarakat yang lain apalagi kalau datang kendaraan darurat seperti ambulans".

Masih tambahnya, padahal kami sudah melarang parkir kendaraan pas didepan pintu masuk. Ungkapnya.
Sementara Dirut RSUD yang dikonfirmasi oleh awak kupas bima pada lokasi mengatakan, disini juga kami telah memiliki petugas parkir tapi kami lupa berapa jumlahnya.

Sambungnya bahwa keberadaan petugas parkir ini untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan kendaraan kita semua, tapi kenapa masih juga bisa amburadul seperti ini. Ungkapnya Kecewa.

Kami dari pihak rumah sakit dan juga petugas parkir tidak ingin hal semacam ini terulang terus menerus, bagaimana kalau mobil ambulans yang datang terburu-buru bisa macet kalau keadaan masih seperti ini.

Setiap hari jika keadaan seperti hari ini terulang lagi dipastikan akan mengganggu aktifitas pegawai dan juga masyarakat secara umum karena terhalang oleh amburadulnya pengunjung yang parkir kendaraan roda dua atau roda empat sembarangan.

“Sayangnya, saat saya tiba di depan halaman RSUD kendaraan sudah menutupi ruas jalan masuk sehingga mobil yang saya kendaraipun sulit lewat jalan tersebut terpaksa berhenti. Melihat hal tersebut sayapun ikut menata kendaraan yang dibantu personil parkir dan satpam rumah sakit.

Kami dari pihak rumah sakit yang on time melayani masyarakat berharap agar keasadaran masyarakat dan petugas parkir di RSUD Bima bisa ditingkatkan lagi untuk menata rapi kebdaraannya.

Padahal keberadaannya tukang parkir penting untuk mengurangi kemacetan setiap hari ,” tutup dr Ikhsan. Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages