Wabup, Pengurus Koni Harus Kerja Ekstra Tingkatkan Prestasi Atlet Tiap Cabor - KUPAS BIMA

Headline News

Rabu, 03 Oktober 2018

Wabup, Pengurus Koni Harus Kerja Ekstra Tingkatkan Prestasi Atlet Tiap Cabor


Bima_Kupas Bima. Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer menghimbau agar pengurus KONI Kabupaten Bima masa Bakti 2018–2022 harus bekerja keras untuk memajukan Olahraga di Wilayah Kabupaten Bima.

Hal ini dikarenakan di daerah kita gudangnya atlet yang berprestasi, oleh karena itu kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Bima semuanya harus kompak dan bekerja keras supaya dapat melahirkan atlet yang berprestasi lewat program yang akan dilaksanakan. Demikian ungkapan Wakil Bupati Bima saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bima masa jabatan 2018–2022 di hotel Mutmainnah Kota Bima, Rabu (3/10).

Dijabarkan pula, Keberadaan Organisasi KONI merupakan wadah pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi, maka dari itu saya sangat menaruh harapan dukungan dari semua pihak agar saling bahu membahu mendukung keberadaan pengurus KONI yang baru ini terutama lewat programnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Bima merupakan gudangnya atlet diberbagai cabang Olahraga dan ini merupakan peluang sekaligus tantangan bagi kita agar mampu memanfaatkan potensi yang ada untuk pengembangan olahraga berprestasi.

Upaya pengembangan atlet berprestasi diperlukan beberapa faktor pendukung antar lain keperdulian dari para Pembina, pelatih dan para atlet serta dukungan sarana dan prasarana untuk mengoptimalkan potensi yang kita miliki dengan terus mengadakan peningkatan sarana penunjang yang dibutuhkan secara berkelanjutan.

Saya berharap kepada Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Bima yang baru saja diambil sumpah dan dilantik ini, kedepan dalam menjalankan amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan lebih berperan dalam membina dan meningkatkan prestasi atlet di semua CABOR sehingga kita bisa mengharumkan nama Kabupaten Bima dalam prestasi olahraga baik itu pada tingkat Provinsi, Nasional bahkan tingkat Internasional. Tutup Babe. Kupas (001*/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages