Pasir Putih Pantai Sarae Tolo Dapat Mampu Menyugukkan Oksigen Yang Sehat Bagi Para Pengunjung - KUPAS BIMA

Headline News

Senin, 15 Oktober 2018

Pasir Putih Pantai Sarae Tolo Dapat Mampu Menyugukkan Oksigen Yang Sehat Bagi Para Pengunjung


BIMA_KUPAS BIMA. Keindahan pantai yang berada diwilayah Bima masih banyak yang belum tersentuh okeh pemerintah. Pantai merupakan pariwisata yang dapat meningkatkan ekonomi kemasyarakat sekitar wilayah kalau itu dijadikan tempat pariwisata oleh pemerintah.

Seperti salah satu pantai diujung timur langgudu yakni "Pantai Sarae Tolo" yang berada di Desa Sarae Ruma. Pantai ini menawarkan hamparan pasir putih dan laut yang hijau tosca.

Apabila ingin mengunjungi pantai ini para pengunjung harus menyeberang hamparan lautan yang hijau nan luas dengan menggunakan kapal penumpang atau speed boar dengan biaya 35 ribu/orang.

Pantai ini sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin camping bersama keluarga karena anda akan disajikan dengan sunrise yang indah dan pasirnya putihnya yang lembut.

Rasa penasaran ada pada setiap insan, demikian kata yang bagus untuk para wisatawan. Kalaupun rasa penasaran itu ada maka jangan sampai ketinggalan menikmati pantai sarae tolo. Ungkap Ardin salah satu wisatawan lokal yang dikonfirmasi media kupas bima.

Ardin yang kebetulan saat itu bareng keluarga mengatakan, kami sangat senag melihat pemandangan yang ada pada daerah pantai sarae tolo ini, karena disamping pasir putihnya yang lembut kami juga disugukkan oleh udaranya yang alami. Sehingga kami sekeluarga merasakan kenyamanan yang luar biasa dan juga kami dapat menghirup sumber oksigen yang bersih. Tutupnya.
Kupas (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages