Para Juara Lomba TK Paud Arrahman Talabiu Dapat Hadiah - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 20 November 2018

Para Juara Lomba TK Paud Arrahman Talabiu Dapat Hadiah


Bima_Kupas Bima.  Pengelola PKBM Arrahman Talabiu, Hj Siti Asia S.Pd memberikan hadiah kepada anak didik PAUD Arrahman Talabiu yang menjadi pemenang lomba hafalan ayat pendek tingkat Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pembagian hadiah bagi para juara dilangsungkan di halaman PKBM tersebut dimana para juara diberikan hadiah berupa 1 unit piala, piagam dan bingkisan.

Adapun para juara yakni Juara 1 ayat pendek diraih oleh jihan safitra dan juara 3 diraih oleh abil aqila pranaja. Sementara juara 1 lomba mewarnai gambar diraih oleh alif ramadhan dan juara 2 diraih oleh faihal nadasalfia. Ungkap Kamlah mahlan pembina tk Arrahaman talabiu, Senin (19/11/18)

Pembina KB (Kelompok Bermain) Hj .St asiah yang dikonfirmasi juga mengatakan bahwa, pembagian hadiah bagi para pemenang lomba ini sengaja kami rangkaikan dengan agenda diklat wirausaha PKBM.

"Hadiah ini sebagai bentuk motifasi biat generasi bangsa di TK Arrahman talabiu". Cetusnya.

Segenap para pembina dan pengelola PKBM dan TK PAUD Arrahman talabiu berterima kasih atas kehadiran plt Dikbudpora Kabupaten Bima serta para pejabat lain lingkup OPD tersebut.

Semoga apa yang menjadi rutinitas keseharian kita ini dapat dijadikan landasan dalam memperjuangkan hak anak bangsa. Tutupnya. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages