Syukuri Hari Lahir Bupati Bima Berbagi Dengan Sejumlah Siswa-Siswi Instabilitas - KUPAS BIMA

Headline News

Selasa, 20 November 2018

Syukuri Hari Lahir Bupati Bima Berbagi Dengan Sejumlah Siswa-Siswi Instabilitas


Bima_Kupas Bima. Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan kunjungan kerja dan silaturahim dengan berbagai elemen dalam rangka peringati hari lahirnya.

Bupati Bima dalam mensyukuri hari lahirnya tidak lupa memberikan berbagai macam bentuk kejutan yang bisa dinikmati langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

Seperti halnya di salah satu sekolah instabilitas Kabupaten Bima yakni di SLB N Runggu Belo. Bupati Bima Tiba Di SLBN Runggu tepatnya tanggal 19 November 2018.

Bupati Bima yang didampingi Camat Belo, kades Roka dan Runggu serta para pejabat lainnya hadir di sekolah twraebut hanya untuk memberikan hadiah atau sumbangan kepada anak-anak sekolah luar biasa (SLBN) sekaligus merayakan hari kelahirannya.

Kepala SLBN yang dikonfirmasi oleh kru media ini mengatakan, dirinya merasa bangga dan berterima kasih sekali atas kehadiran Bupati Bima disekolah, sebab anak didik kami merasa bahagia sekali bisa disapa langsung oleh Bupati. Ungkapnya singkat.

Kunjungan kerja ini dirangkaikan dengan syukuran atas bertambahnya usia Bupati Bima ke -37, pada kesempatan tersebut Bupati memberikan bingkisan secara langsung kepada para siswa instabilitas. Kupas Bima (imink*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages