Miris, Diduga Tersandung Asmara Seorang Gadis Nyaris Akhiri Hidupnya - KUPAS BIMA

Headline News

Jumat, 28 Desember 2018

Miris, Diduga Tersandung Asmara Seorang Gadis Nyaris Akhiri Hidupnya


Bima_Kupas Bima. Kejadian aneh akhir-akhir ini sering terjadi di daerah kecil mungil yakni Bima seakan tak pernah berakhir.

Seperti halnya sekitar siang menjelang sore tadi seoramg gadis di Desa Tolotangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima nyaris mengahiri hidupnya lantaran diduga tersandung asmara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redakai kupas bima pada seorang sumber yang berasal dari Desa setempat inisial EM menjelaskan bahwa, seorang gadis berinisial Ad (18) tahun, warga RT. 05/02, Desa Tolotangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima membenarkan kejadiaan naas tersebut.

Masih sambung EM, bahwa gadis yang dimaksud kini terbaring lemah dan kaku dengan insiden yang dilakukannya pada kediamannya sendiri.

Masyarakat serta sumber yang dikonfirmasi mengatakan bahwa yang bersangkutan telah dilarikan ke Puskesmas terdekat yakni di (PKM) Tangga Monta Bima guna upaya pertolongan pertama pada yang bersangkutan dimana gadis tersebut karena diduga menenggak racun dan mengiris tubuhnya pakai pisau cater.

AD yqng merupakan putri dari pasangan Bapak Sukiman dan Ibu Raodah ini mengalami depresi berat akibat masalah asmara dengan teman lelakinya. Ungkap EM Jum'at (28/12/2018) Sore tadi. 

Sambung EM, seperti yang dia ketahui bahwa gadis tersebut sebelum menenggak racun, pihak keluargan korban sempat mendengarkan bahwa anaknya cekcok dengan kekasihnya berinisial F melalui telpon selulernya.
"Buntut dari percecokan keduanya, akhirnya anak kami nekat menenggak racun dan bahkan melukai tangan kanannya dengan pisau cater. Ungkap ortunya.

Diakui pihak keluarga sebelum dilarikan ke Puskesmas Monta Korban sempat diberikan air kelapa dan minuman air kemasan berupa pocary sweet, saat dikonfirmasi media ini melalui sumber bahwa korban masih terlihat tak berdaya dan belum sadarkan diri".

Sampai dinaikkan berita ini pihak keamanan khususnya kepolisian sektor Monta masih dalam upaya konfirmasi. Kupas Bima (001*/RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages