Wabup Bima Membantah Tilep Uang Rehabilitasi Proyek Pasar 4 Milyar - KUPAS BIMA

Headline News

Sabtu, 29 Desember 2018

Wabup Bima Membantah Tilep Uang Rehabilitasi Proyek Pasar 4 Milyar


Bima_Kupas Bima. Alokasi anggaran yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat untuk Daerah Kabupaten Bima Milyaran rupiah tersebut bukan untuk Wakil Bupati, tapi untuk Rehabilitasi pasar untuk daerah Kabupaten Bima.

Dana sekitar Rp 4 Milyar dikucurkan Pemerintah Pusat tersebut untuk rehabilitasi pasar tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Sementara Wakil Bupati Bima dalam hal ini yang dimintai keterangannya di halaman Lobi Makopolres Bima mengatakan bahwa, apa yang menjadi tuntutan dari komunitas dijakarta kemarin itu fitnah.
"Anggaran itu bukan masuk ke rekening pribadi saya"

Ketika disinggung bagaimana reaksi wabup saat ini? Wabup mengatakan biarkan saja hukum yang berjalan dan hal yang diisukan itu merupakan isu untuk memojokan saya. Jelasnya Sabtu, 29/12/18 dihalaman lobi Polres Bima.

"Saya bantah isu tersebut karena tidak berdasar atau tidak benar". Bantah wabup.

Masih tambahnya, pekerjaan rehabilitasi pasar tersebut dikerjakan oleh pemenang tender atau pihak ketiga. Saya selaku wakil bupati hanya mengusahakan untuk menjemput anggaran dari pusat, bukan saya yang kerjakan. Tegasnya.

Wabup berharap kepada seluruh unsur yang terlibat dalam proyek  tersebut yakni Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bima, yang juga selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) serta PT pemenang tender untuk segera memberikan keterangan kapada semua pihak agar tidak menyudutkan saya. Harap Wakil Bupati yang akrab disapa Babe ini. Kupas Bima (001*/Ad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Tanggapan Terkait Berita
Gunakan Bahasa yang tidak Mengandung Sara,Porno,Intimidasi dan Pelecehan.

Pages